Media Menjadi Bagian Kolaborasi Yang Tak Terpisahkan Bagi Kemajua Pendidikan.

Cirebon, — Sorot Tipikor //
Menjelang Hari Pres Nasional 9 Februari 2023 Yang Terselenggara di Grand Ballroom Hotel Mercure Medan Sumatra Utara , Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah X Jawa Barat Ambar Triwidodo menyambut baik dan mengucapkan selamat Hari Pres Nasional.

Ambar Triwidodo menyampaikan agar pembangunan di Kabupaten Cirebon harus di dukung oleh semua pihak, karena tidak hanya milik Pemerintahan saja.

” Bahwasannya media juga dalam hal ini mempunyai sebuah peran yang bagus, agar memberitakan hal yang bagus dan positif,” terang Ambar.

Ambar Triwidodo pun lebih jauh kepada Media mengatakan usai acara Sarasehan dan Loka Karya , yang di adakan SMK Samudra Nusantara yang bekerja sama dengan PT Halo Indonesia Rabu 8 Februari 2023 di Hotel Aston Cirebon.

” ini adalah sesuatu yang sangat kami harapkan, karena dalam membangun Pendidikan Juara di Kabupaten Cirebon perlu berkolaborasi bersama berbagai pihak,”Kata Ambar.

Terkait giat tersebut yang diadakan SMK Nusantara, Kepala Cabang Dinas Wilayah X Ambar Triwidodo kepada media menyampaikan,” konsep pengembangan mutu sekolah bisa berdampak bagus, kalau kolaborasi dengan semua, Terutama dengan mitra Industri, mitra Daerah, teman-teman SMK, teman-teman Media, menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan,” tuturnya.

Reporter : Suripto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.