Nasdem Purwakarta Adakan Konsolidasi Tingkat Kecamatan.

Purwakarta, Sorot Tipikor // Jajaran pengurus Dewan Perwakilan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Kabupaten Purwakarta menggelar Rapat Konsolidasi Tingkat Kecamatan yang bertempat di cafe upnormal Jl. Taman Pahlawan No.30, Nagri Kaler, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Kegiatan Konsolidasi Partai Nasdem ini adalah bentuk ikhtiar politik Nasdem menyapa masyarakat lewat kordinator yang telah dibekali pendidikan politik agar bisa tepat sasaran dan efektif, serta meningkatkan harmonisasi untuk persiapan menyongsong kemenangan Partai Nasdem 2024.

Luthfi Bamala Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta dalam kesempatannya menyampaikan, “Alhamdulillah sampai hari Nasdem terus mengkonsolidasikan semua team dan relawannya seta para kordinator untuk mematangkan persiapan menyongsong kemenangan Nasdem di 2024, dan Kami akan terus bergerak karena Kami punya keyakinan tidak ada kemenangan tanpa perjuangan juga tidak ada kemenangan tanpa pengorbanan serta tidak ada kemenangan tanpa elaborasi satu sama lain,” ungakapnya, Sabtu (04/02).

“Maka dari itu kita (Nasdem) terus merapatkan barisan dengan cara melakukan konsolidasi-konsolidasi team agar kita bisa bekali seluruh para kordinator sampai dengan tingkat RT agar bisa menyampaikan hal-hal yang baik terhadap gerakan perubahan Indonesia lebih baik kedepannya di 2024, Bersatu Berjuang Menang, Nasdem Sayang Kamu”, Demikian kata Luthfi Bamala

Pewarta : Ramaldi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.