Dilantik Jadi Sekda Rohil, LSM GAKORPAN Ucapkan Selamat Kepada Fauzi Efrizal S.Sos. M.Si.

Rokan Hilir, – Sorot Tipikor //
Arjuna Sitepu sesosok yang dikenal dalam ikon penggiat Anti Korupsi yang tergabung sebagai Tim Investigasi dan Monitoring dalam Lembaga Suadaya Masyarakat Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Anti Korupsi Dan Penyelamatan Aset Negara (LSM DPP GAKORPAN), saat di hubungi melalui panggilan Video Virtualnya menyampaikan Ucapan Selamat Kepada H Fauzi Efrizal S.Sos. M.Si menjadi Sekertaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Sekda Kab Rohil).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  H.Fauzi Efrizal S.Sos.M.Si menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir dipimpin langsung oleh Afrizal Sintong S.IP Bupati Rokan Hilir diadakan di Gedung Misran Rais Bagan siapi-api, Rabu. Pukul: 16:00 WIB (25/01/2023).

Tambahkan Arjuna, dari awal pendaftaran saya sangat yakin beliau akan terpilih dan lolos seleksi jadi Sekda Rohil karena memiliki segudang pengalaman, Camat senior, Kabid dan Kadis di Pemerintahan, di lain sisi beliau  juga berjiwa pemimpin yang bertanggung jawab dalam berkerja, jujur dan bijaksana serta merakyat. Kita yakin  Fauzi Efrizal dapat membantu Bupati dalam penyusunan kebijakan dan pengoordinasian administrative terhadap pelaksanaan tugas Perangkat Daerah serta pelayanan adminstratif juga menyelenggarakan fungsi hukum dan perundang undangan, tegasnya.

Ia menambahkan, kami atas nama Keluarga Besar LSM GAKORPAN mulai Sabang sampai tanah Papua menyucapkan Selamat Kepada Fauzi Efrizal S.Sos.M.Si. yang baru dilantik menjadi Sekda Kabupaten Rokan Hilir.

“Selamat dan Sukses kami sampaikan kepada Fauzi Efrizal S.Sos.M.Si atas jabatan barunya. Semoga amanah dan mampu menjalankan tugas dan fungsi dengan baik menuju Rokan Hilir yang lebih maju,” ucapkan Arjuna.

Lanjutnya menambahkan, (JPT Pratama) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama adalah jabatan tinggi pada Pemerintah Daerah yang memimpin Sekretariat Daerah, Sekretariat DPRD, Inspektorat, Dinas Daerah Badan Daerah dan jabatan lain yang setara dengan jabatan eselon II, sehingga dengan jabatan itu kami yakin bisa mengayomi seluruh pegawai ASN dilingkup Pemkab Rohil,” tutupnya. (Arj.)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.