Pemdes dan Masyarakat Teluk Piyai Pesisir Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemda Rohil Atas Bantuan Banjir Tahun 2022.

Rohil,– Sorot Tipikor //
Pemerintah Desa dan masyarakat Teluk Piyai Pesisir Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh jajaran Pemda Rohil atas bantuan sembako kepada masyarakat Desa Teluk Piyai Pesisir yang terdampak oleh banjir tahun 2022 yang baru berlalu, melalui dinas sosial Rokan Hilir Sabtu (14/1/2023).

Bantuan tersebut berupa Beras 3800 kg, goninya 76 goni dgn berat 50 kg/ goni, makananan siap saji 222 buah, pakaian bayi umur 1 tahun lebih kurang 65 buah,dan bantuan tersebut akan di bagikan kepada masyarakat kurang lebih 222 KK. Penyaluran bantuan tersebut langsung disalurkan dinas sosial Rohil ke kecamatan Kubu dan dari Kecamatan langsung menuju kekantor Desa Teluk Piyai Pesisir dan dari kantor Desa langsung disambut oleh masyarakat melalui RT masing-masing.

Pemerintah Desa melalui Pj Juni Herlina Amd. keb mengucapkan terima kasih Kepada Plt Camat Kubu Dr. Syafrizal S.Ag,M.IS., yang rela dengan susah payah demi masyarakat meluangkan waktunya untuk menyampaikan sembako sampai kekantor Desa teluk Piyai Pesisir guna memastikan bahwa bantuan tersebut benar-benar sampai kemasyarakat Teluk Piyai Pesisir ,tuturnya.

Kepala Dusun sungai Jermal Jaharudin juga mengucapkan, saya selaku Kepala Dusun sungai Jermal mewakili masyarakat Teluk Piyai Pesisir mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Teluk Piyai Pesisir, Kecamatan Kubu,dan juga semua jajaran Pemda Rohil melalu Dinas Sosial yang masih dapat memperhatikan kesulitan kami masyarakat disaat mengalami musim banjir,dimana setiap musim penghujan perekonomian masyarakat kami bisa dikatakan lumpuh total.

Kepekaan dari pihak Pemda Rohil memberi bantuan kepada masyarakat melalui Dinas Sosial, sangat membantu masyarakat, dengan disaat masyarakat butuh perhatian dari pemerintah,maka pemerintah langsung hadir di tengah-tengah masyarakat, kata dia juga memberikan rasa syukur luar biasa bagi kita semua.

Semoga bantuan ini akan bermanfaat dan disalurkan kepada masyarakat yang memang jelas-jelas membutuhkan. Terima kasih sekali lagi kepada Pemda Rohil, kecamatan kubu dan Pemdes,jelas Jaharudin kepada awak media sorottipiko.

Pewarta : Surianto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *