Jalan Nasional Sukarno Hatta By Pass Rusak Parah Seorang Pengendara Motor Terjatuh.

LEBAK, Sorot Tipikor //
Seorang pengendara roda dua atau motor mengalami kecelakaan terjatuh diduga akibat kondisi jalan rusak, licin dan berlubang, di Jalan Nasional Sukarno Hatta By Pass, tepatnya di depan Cafe Cibadak, pada malam Sabtu (13/01/2023) sekitar pukul 22.30 WIB.

Korban terjatuh diketahui berasal dari kampung Sampay Kecamatan Warunggunung tersebut, saat hendak diwawancarai oleh awak media di TKP korban tersebut merintih kesakitan.

“Saya dari Sampay,” ujarnya singkat.

Pada peristiwa yang terjadi di jalan By Pass tersebut, salah satu tukang parkir cafe ikut membantu korban.

Menurut warga sekitar yang juga ikut menolong korban, bahwa di ruas jalan By Pass tersebut sering terjadi kecelakaan roda dua terjatuh.

“Disini sering terjadi kendaraan roda dua jatuh, apalagi di lokasi bekas galian pemasangan Yudit,” tuturnya.

Dalam peristiwa terjatuhnya pengendara motor ini mendapat sorotan dari berbagai kalangan, misalnya ketua Media Online Indonesia (MOI) juga menyoroti dengan banyaknya jalan berlubang hingga ada korban yang terjatuh.

“Ini sungguh ironis, karena jalan nasional ini disekitaran Kota Rangkasbitung Kelurahan Cijoro Lebak. Kami dari ketua media online indonesia, meminta agar jalan di By Pass ini segera diperbaiki, jangan sampai timbul memakan korban lagi,” katanya.

Pewarta : Hudri.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *