Haji Zaenal Muttaqin Bacaleg DPR RI Jabar VIII Luncurkan Program – Program Kemanusiaan yang Langsung di Rasakan Masyarakat.

Cirebon – Sorottipikor //
Luncuran Program kemanusiaan yang langsung dirasakan oleh masyarakat ungkap Bakal Calon Legislatif DPR RI dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan Jabar VIII, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, H.Zaenal Muttaqin menjadikan dirinya dekat dengan masyarakat.

Sabtu 14 Januari 2023 di Cirebon, kepada Media memaparkan Program – program Kemanusiaan untuk membantu masyarakat ia juga sudah menampung banyak keluhan dari masyarakat seperti Petani , Nelayan , Pedagang serta masyarakat perkotaan.

Dalam pemaparan Program tersebut, Haji Zaenal Muttaqin didampingi Ketua Ormas AMX Kota Cirebon, Hayat yang selalu mendampingi dalam semua kegiatan kunjungan di pelosok – pelosok Desa.

“Untuk maju menjadi Bakal Calon DPR RI, saya mempunyai beberapa program untuk masyarakat,” ucap Haji Zaenal Muttaqin kepada Media.

Program – program tersebut adalah program kemanusiaan yaitu dengan program Jumat berkah, saya turun langsung kemasyarakat membagikan sembako untuk warga masyarakat yang kurang mampu.

Yang kedua, saya punya program ambulance gratis, hari ini masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan ambulance pada saat ingin membawa keluarganya kerumah sakit ataupun sebaliknya menjemput dari rumah sakit pulang kerumah, saya Haji Zaenal Muttaqin mempunyai program ambulance gratis untuk masyarakat.

Masyarakat yang ingin menikahkan anaknya, haji Zaenal Muttaqin memiliki program mobil pengantin gratis, yaitu menjemput atau mengantarkan Calon pengantin, jadi program ini sangat membantu dan sangat dirasakan sekali oleh masyarakat.

Program – program tersebut sudah dirasakan oleh masyarakat Kota Cirebon maupun Kabupaten Cirebon.

“Untuk ambulance sendiri yang sudah saya bagikan kebeberapa titik di Kabupaten Cirebon kurang lebih di Cirebon Timur ada 2 ambulance, Cirebon Barat juga ada 2 ambulance dan di Kota Cirebon juga ada ambulance,” papar Haji Zaenal Muttaqin.

Dalam beberapa bulan kedepan, insya Allah nanti program ini akan di sosialisasikan di Kabupaten Indramayu dan saya juga bekerjasama dengan Oemah Cirebon Inklusi yang berkaitan dengan Cacat atau Dishabilitas.

Saya membagikan kursi roda maupun alat bantu jalan lainnya untuk masyarakat Dishabilitas yang membutuhkan.

“Alhamdulilah dari program – program itu langsung bersentuhan dengan masyarakat dan dirasakan sekali manfaatnya oleh masyarakat,” tuturnya.

Mudah – mudahan dengan kehadiran saya ditengah – tengah masyarakat dengan program – program kemanusiaan ini dapat membantu ditengah pasca Pandemi Covid 19 ini.

Haji Zaenal Muttaqin menambahkan, dari beberapa masyarakat yang sudah saya datangi seperti di Desa Citemu mereka membutuhkan untuk Nelayan yang kesulitan mendapatkan bahan bakar dan harga jual pasarnya juga jatuh hati ini, maka ini menjadi PR buat saya, buat pertanian juga masyarakat membutuhkan pupuk yang berkualitas dan harganya terjangkau.

Dari beberapa saat saya terjun ke masyarakat ini menjadi bahan buat saya ketika menjadi anggota DPR RI, akan menjadi masukan – masukan dan pembahasan – pembahasan di sana.

Ketika saya terpilih menjadi anggota DPR RI tentunya saya menginginkan agar saya bisa terus bersama masyarakat, karena masyarakat itu jangan hanya dimanfaatkan ketika kita sebelum terpilih, tetapi setelah terpilih pun kita harus dekat dengan masyarakat.

“Mudah – mudahan Haji Zaenal Muttaqin dilantik menjadi anggota DPR RI dan terus Istiqomah bisa selalu bersama masyarakat dengan membantu masyarakat – masyarakat yang membutuhkan bantuan.”Pungkasnya.

Reporter : Suripto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *