Ketua PWRI Kabupaten Purwakarta Siap Kawal Penggunaan Anggaran Pemerintah

 

Purwakarta,sorottipikor.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Purwakarta, Ramaldi menegaskan bahwa sesungguhnya keberadaan Organisasi PWRI
sangat menguntungkan bagi masyarakat apabila memahami tugas dan fungsi.

Sebagai penyambung lidah rakyat tentunya kami ingin berbuat yang terbaik untuk kepentingan dan kemajuan bersama baik masyarakat maupun pemerintah khususnya daerah Kabupaten Purwakarta.

“Atas nama Organisasi kami akan tetap bersinergi dan bermitra dengan pihak pemerintah maupun pihak swasta selagi masih berpihak untuk kepentingan rakyat khusus dalam bentuk pemberian serta penyaluran bantuan yang telah dianggarkan maupun dalam bentuk bidang pembangunan infrastruktur yang menggunakan anggaran Negara,” ungkap Ramaldi selaku Ketua PWRI Kabupaten Purwakarta, Sabtu (14/01/2023).

Organisasi PWRI terang Ramaldi, siap menampung juga menerima aduan secara tertulis dari rakyat apabila ada hak-haknya yang merasa dizalimi. Namun tentu mempunyai bukti yang akurat, sebelum diajukan langsung ke pihak aparat penegak hukum.

Memang kami akui ada pihak yang merasa alergi dan bahkan kesal terhadap temuan yang dilakukan media atas kinerjanya. Tapi itu biasa bagi kami.Setiap pekerjaan yang kita lakukan tentu ada plus minusnya.

Intinya, PWRI Kabupaten Purwakarta siap bergantengan tangan dengan siapapun juga.Membangun untuk kesejahteraan rakyat serta memajukan pembangunan daerah merupakan juga tanggung jawab Organisasi. Untuk itu, marilah bersama kita satukan langkah, tanamkan niat bekerja keras untuk daerah. (Dadan.S)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *