Waka Polres Morowali Beserta Jajaran Datangi Ponpes.

Morowali,-Sorot Tipikor //

Sebagai pelindung pengayom dan pelayan Masyarakat yang dituntut kehadirannya setiap saat ditengah-tengah  Masyarakat Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah(Sulteng)Jumat (6/1) mendatangi dua pondok pesantren(ponpes) yang ada di wilayah hukum Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah,dalam rangka  program Jumat Curhat untuk mendengarkan aspirasi curhatan dan keluhan masyarakat Morowali di pondok pesantren.

kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Morowali kompol Donatus Kono, S.H., S.I.K. dan di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Morowali  Akp S Gampang, Kasi Humas Iptu Agus Taufik, dan  KBO Binmas Ipda Abd. hamid.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh pengurus pondok pesantren cabang Al Fatah yayasan Masjid tua dan pondok pesantren Miftahul Khairat.

AKBP Supriyanto, S.I.K., .M.H. melalui Wakapolres Morowali mengatakan kunjungan di pesantren tersebut selain bersilaturahmi juga membicarakan tentang situasi keamanan di wilayah Polres Morowali dan mendengarkan secara langsung curhatan masyarakat.

“Dengan silaturahim ini, kami akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusi permasalahan yang ada” ucap Wakapolres
Dalam kegiatan Jumat Curhat, Wakapolres Morowali juga membagikan sembako kepada santri saat mengunjungi 2 pondok pesantren tersebut.

Sementara itu salah satu tokoh agama sekaligus pengurus pondok pesantren Miftahul khairat,dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Polres Morowali beserta jajaran dengan terobosan yang telah dilakukan.
“Kami sangat berterima kasih dan bersyukur dengan adanya program Jumat Curhat ini, kami bisa jadi lebih dekat dengan Polres Morowali dan bisa menyampaikan secara langsung aspirasi dan keluhan kami kepada Polres Morowali. Ungkap Pengurus ponpes.(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *