Harun MH Penasehat The SKY Restaurant: Tidak Ada Prostitusi, Karoke dan Panti Pijat.

Cikarang,- Sorot Tipikor //
Keberadaan The SKY Restaurant and Distro yang di Sukaresmi, Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mendapat penolakan dari warga.

Warga menganggap tempat tersebut diduga digunakan sebagai ajang prostitusi, karoke dan panti pijat. Melihat hal tersebut Harun MH sebagai penasehat The SKY Restaurant and Distro angkat bicara.

Harun saat dihubungi awak media mengatakan membantah apa yang dituduhkan oleh warga dan beberapa pihak disana ada panti pijat dan karoke

“Disana hanya ada restoran dan tempat musik diatas di lantai tiga, jadi yang disebutkan warga tersebut tidak benar. Yang pasti hanya putar musik saja tapi bukan karoke, ” ujar Harun melalui sambungan telepon, Rabu (11/01/2023).

Berdasarkan berita kemarin, Lanjut Harun, saya sebagai penasehat membantah hal tersebut dan sudah ada kunjungan dari dinas serta Satpol PP ke lokasi untuk mengecek

“Dari dinas Pariwisata dan Satpol PP sudah datang dan mereka sudah melihat bahawa disana tidak ada kegiatan prostitusi, panti pijat maupun karoke, jadi sudah terbantahkan. Jadi diduga warga terprovokasi oleh pihak lain, ” tegasnya.

Sebelumnya kami tidak dikonfirmasi terkait pemberitaan baik dari manajemen maupun penasehat. Kami akan koordinasi dengan lurah dan pihak terkait dan pihak lainnya. “Harapan kami tempat ini adalah tempat ekspatriat berkumpul jadi sebagai investor asing yang menanamkan modal disini diberikan rasa aman dan nyaman, ” tutupnya.

Sebelumya, warga bersama Tokoh masyarakat Desa Sukaresmi bersatu dan sepakat menolak adanya kegiatan tempat hiburan malam (THM) yang berada dekat dengan pemukiman warga. (Team)

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *