Pelantikan PWI Lebak di Hadiri Bupati Ajak Kolaborasi Pembangunan Daerah.

Lebak,- Sorot Tipikor //
Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya menghadiri pelantikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak Masa Bakti 2022-2025. Pelantikan dilaksanakan di Aula PKK Kabupaten Lebak, Selasa (10/1/2023).

Pada kesempatan ini Bupati mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan PWI Kabupaten Lebak masa bakti 2022-2025. Ia pun mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan Pemerintah Kabupaten Lebak dalam mendukung pembangunan daerah.

Dalam sabutaya Bupati lebak berpesan kepada seluruh pengurus PWI Kabupaten Lebak agar memastikan media untuk berkolaborasi dengan pemerintah dalam menyebarluaskan informasi baik berupa kebijakan ataupun program pemerintah. Selain itu juga diharapkan media dapat menjadi alat edukasi masyarakat dengan memenuhi kebutuhan informasi melalui penyajian informasi yang valid dan berimbang.

“Pemerintah dengan media perlu berkolaborasi dan bersinergi karena merupakan satu kesatuan yang tidak dipisahkan. Media mempunyai kewajiban untuk turut serta dalam pembangunan di Kabupaten Lebak dengan menyajikan informasi yang utuh dan dapat dipertanggungjawabkan,” jelas Iti.

Ketua MOI DPC Kabupaten Lebak, Deni Rukmansyah mengatakan, sesama propesi jurnalis kita wajib membangun sinergitas. Dengan hadirnya kita di pelantikan pengurus PWI Lebak, berarti kita sudah menunjukan harmonisai antar organisasi jurnalis yang ada di kabupaten Lebak.

“Insya Allah, MOI akan terus membangun komunikasi. Baik itu dengan pemerintah Daerah, maupun dengan lembaga atau organisasi jurnalis lain Nyan.” kata Deni

Sementara itu Ketua PWI Banten, Rian Nopranda berpesan agar PWI senantiasa menjaga marwah organisasi dan memastikan bekerja berdasarkan kode etik jurnalistik.

“Saya berpesan kepada teman-teman untuk selalu menjaga kekompakan, kita harus solid. Jaga marwah organisasi dan pastikan untuk selalu jung jung kode etik jurnalistik,” ucap Rian.

Adapun ketua PWI Kabupaten Lebak periode 2022-2025 yang baru saja dilantik adalah Fahdi Khlaid setelah sebelumnya menjabat sebagai ketua PWI Kabupaten Lebak pada periode sebelumnya,”tutupnya

Pewarta : Mail /Samsul.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.