Tingkatkan Mutu Program Kerja DPC PWRI -kab Purwakarta Gelar Rapat Kerja Tahunan.

PURWAKARTA,– Sorot Tipikor //
Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( DPC PWRI ) Kabupaten Purwakarta melaksanakan Rapat Kerja Pengurus ( RKP ) PWRI tahun 2023.

Rapat digelar secara sederhana, bertempat di Sekertariat DPC PWRI Jalan terusan Kapten Halim Pasir Kihiang RT 01 Desa Lebak Anyar Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat pada minggu ( 8/1/2022 ).

Rapat Kerja merupakan agenda tahunan yang membahas rencana program kerja setahun yang akan datang. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus aktif DPC PWRI.

Selain itu membahas tentang perubahan jajaran pengurus dikarnakan ada yang mengundurkan diri, posisi sekertaris kini digantikan oleh Dadang Nasir dari media online Jurnalis Bicara.com. Dalam kegiatan tersebut ditujukan agar pengurus lebih mengenal karakter satu sama lainnya.

Pada kesempatannya Ketua DPC PWRI Kabupaten Purwakarta Ramaldi mengungkapkan, ” Alhamdulilah rapat kerja telah dilakukan, meskipun sederhana namun tidak mematahkan semangat, program kerja yang dianggap krusial adalah peningkatan kapasitas para jurnalis yang tergabung di PWRI ini dalam waktu dekat akan dilaksankan yakni Program Orientasi Kepengurusan, ” ucap Ramaldi kepada awak media.

Ketua berharap “Semoga untuk kegiatan rapat kerja ini bisa menjadi langkah awal dari setiap kegiatan PWRI. Saya juga berharap kepada teman-teman untuk tetap semangat dalam berkarya dan menjadi Wartawan yang lebih produktif kedepannya,” ungkapnya

Juga berpesan “ Nikmati hal yang kalian lewati karena itu akan bermanfaat bagi kalian nantinya. Saya hanya berpesan untuk teman-teman Pengurus jaga nama baik PWRI karena dari kalianlah nama PWRI saya titipkan, semoga rapat kerjar ini mampu memunculkan semangat baru, ” Pungkasnya.

Pewarta : Ramaldi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.