DPW MOI Adakan Rakerda Se Banten Sekaligus Lomba Mancing di Sekertariat DPC Lebak.

LEBAK, sorottipokor.com – Ketua DPW Media Online Indonesia (MOI) adakan acara Rakerda Se Banten, bertempat di Sekretariat DPC MOI Lebak, pada Minggu (01/01/2023).

Ketua Dewan DPW MOI Banten, Rangga menyampaikan, bahwa organisasi yang tergabung di Media Online Indonesia harus bisa menjunjung tinggi pilar ke 4), karena MOI adalah wadah.

Setelah acara Rakerda di tutup, masing masing perwakilan dari DPC MOI se Banten, diantaranya dari Serang, Tangerang, Cilegon dan Lebak semua ikut Lomba Mancing.

Deni Rukmansah, Ketua DPC MOI Kabupaten Lebak, sekaligus tuan rumah, menyampaikan ke para peserta lomba mancing, bahwa ajang lomba mancing ini buka untuk mencari siapa yang juara, akan tetapi menjalin silaturahim.

“Didalam lomba semua pasti mengharapkan juara, berarti ada yang kalah dong. Untuk itu saya sebagai Ketua MOI Lebak mewakili rekan rekan MOI Lebak jangan sampai ada bahasa siapa yang menang dan siapa yang kalah, semua kita saudara,” katanya.

Panitia lomba mancing langsung penyerahan piala, Rai Kusbini adalah pemenang lomba juara 1. ketika diwawancara oleh awak media, bagaimana rasanya juara kesatu, ia mengaku senang.

“Jelas seneng pak dan terharu karena ini momentum kita semua disamping kita kumpul dalam ajang silaturahim. Dan yang paling penting bukan pemenang lomba mancing juara ke satu, yang kami harapkan kekompakan yang harus kita jaga, apalah artinya juara ke satu kalau akhirnya kita berpecah belah,” ujar pria yang akrab disapa Oray ini.

“Harapan kami dan saya sendiri, kita sebagai insan pers harus bisa sajikan informasi ke publik sesuai fakta dilapangan, dan harus bisa memberikan edukasi,” imbuhnya.

Pewarta :  Samsul.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *