Apel Pagi,Ini Penekanan Kapolres Morowali Kepada Personil.

 

Morowali,-Sorot Tipikor // Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polri untuk mendengarkan langsung arahan, penekanan serta perintah-perintah yang di sampaikan oleh pimpinan kepada seluruh anggota.
Hal itu pula yang dilakukan oleh Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H. pada apel pagi, Senin, (19/12)di Lapangan Apel Mako Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah.
Pelaksanaan apel pagi tersebut diikuti kabag, kasat, kasi serta perwira lainnya.Dalam kesempatannya,
Beberapa penekanan penting disampaikan Kapolres Morowali sebagai evaluasi untuk mengukur kinerja anggota.
Di antaranya arahan Terkait dengan masalah Kamtibmas yang terjadi di Kabupaten Morowali serta pelaksanaan tugas-tugas yang di perintahkan langsung oleh pimpinan kedepannya.
Dalam pelaksanaan apel, Kapolres Morowali menekankan kepada personil polres morowali agar tidak ada lagi anggota yang terlibat dengan Narkoba, baik sebagai pengguna, maupun pengedar.
“Bila masih ada anggota yang terlibat kasus narkoba, tolong Kasi Propam agar di proses dan usulkan PTDH (Pemecatan Tidak Dengan Hormat)”tegas Kapolres Morowali

Disamping itu, Kapolres juga menekankan agar tidak ada anggota yang menyalahgunakan statusnya sebagai anggota polri untuk meminta-minta (japre) kepada pelaku-pelaku ilegal, apa lagi dengan membawa nama institusi dan nama Kapolres Morowali.
“Jika kalian perlu uang, jika kalian tidak punya uang, langsung ke ruangan saya minta sama saya,dari pada kalian minta-minta kepada pelaku kejahatan diluar sana hanya merusak nama baik institusi” kata,Kapolres Morowali kepada personil polres Morowali
Sesuai perintah Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi kepada seluruh personil agar tidak ada anggota yang melakukan perselingkuhan, baik di lingkungan polri maupun diluar. Bila ada yang kedapatan akan di proses hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku. Tambah Kapolres Morowali.(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *