Fornas LKSA Tanbu Kumpulkan Donasi Untuk korban Gempa di Kabupaten Cianjur

Tanah Bumbu,sorottipikor.com l

-Forum Nasional Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (Fornas LKSA), yang disinyalir mengumpulkan donasi untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Ketua Fornas LKSA,H. M Zairullah Azhar di Tanah Bumbu, Senin mengatakan, dana yang sudah terkumpul sebesar Rp143,2 juta lebih, selanjutnya diserahkan langsung kepada para korban gempa melalui melalui Forum Daerah (Forda) LKSA Kabupaten Cianjur, ujarnya

Disebutkan, ada tujuh LKSA yang melibatkan diri untuk membantu para korban gemba, yakni LKSA Budi Luhur menyumbang Rp50 juta, LKS Penuai Indonesia sebesar Rp25 juta, LKSA Al Khilbi sebesar Rp15 juta, ujar Zairullah.

Selain itu, LKSA Al I’Tifaq sebesar Rp15 juta, LKSA Al Hikma sebesar Rp7,5 juta, LKSA Societa Indonesia sebesar Rp5 juta an Forda LKSA Cianjur untuk program trauma healing anak sebesar Rp25,7 juta lebih.

Dikatakannya, tidak melihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, tetapi lihatlah kepedulian yang diberikan LKSA kepada para korban.

Diharapkan Bupati, bantuan bantuan tersebut dapat memberi manfaat dan ikut meringankan beban para korban gempa terutama bagi anak-anak yatim yang ada Cianjur dan sekitarnya.

“Secara pribadi kami juga ikut prihatin atas musibah yang menimba saudara kita yang ada di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat, semoga Allah memberikan ketabahan dan kesabaran bagi para korban,ungkapnya.
(Team )

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.