Ketua DPRD Morowali Pimpin Rapat Paripurna HUT. Morowali Yang Ke-23

 

 

Morowali,-Sorot Tipikor //

Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Morowali yang ke-23 tahun 2022 Minggu malam(2/12) Dewan Perwakilan Daerah Morowali(DPRD) menggelar sidang paripurna istimewa.Sidang berlangsung dikantor DPRD Morowali(gedung serba guna Achmad Hadir Matano)Bungku Kota Kab.Morowali  dan dipimpin langsung Ketua DPRD Morowali Kuswandi,S.IP.
Perlu diketahui jadwal sidang paripurna mengalami penundaan jam  pelaksanaannya yg awalnya sidang akan dilaksanakan pada  tanggal 4 Desember 2022 jam 10.00 wita mengingat padatnya jadwal kegiatan Pemerintah Daerah Kab.Morowali dan dilaksanakan kembali pada tanggal 4 Desember 2022 jam 19.00 wita.Sidang dihadiri Bupati Morowali Drs.Tslim,wakil Bupati Morowali Najamudin,forum Komunikasi kab. morowali( Kajari,Kapolres Morowali,Dandim),para pimpinan beserta Anggota DPRD Morowali,Sekertaris Daerah Kab. Morowali,para mantan Bupati dan wakil Bupati  Morowali,para  pimpinan partai politik,tokoh agama dan alim ulama,toko pemuda toko adat tokoh perempuan dan toko masyarakat serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Morowali Kuswandi,S.IP dalam pidatonya mengatakan  sebagai masyarakat Morowali kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran Morowali sebagai sebuah Inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan Daerah ini dengan karya dan prestasi.Dengan kerja- kerja produktif demi meraih cita cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik.Morowali merupakan Daerah yang kaya dengan sumber daya alam.jelasnya

” Rasa cinta dan rasa memiliki terhadap Kabupaten Morowali hendaknya terpatri dalam dada tercermin dalam sikap dan mewujud dalam laku setiap diri pribadi masyarakat morowali.Rasa cinta dan rasa bangga harus Termanifestasi dalam 23 tahun lebih Sejah tera Bersama Morowali sesuai dengan potensi dan profesi kita masing-masing sehingga trma tersebut tidak hanya indah dalam tataran kognisi dan retorika tapi menjelma dalam implementasi dan karya nyata”.kata Kuswandi.
Diakhir pidatonya Kuswandi,Atas nama Pimpinan dan Anggota  Dewan  mengucapkan, Dirgahayu Kabupaten Morowali yang ke 23 tahun 2022 “lebih Sejahtera Bersama Morowali”semoga diusianya yang sudah dewasa kan lebih berbenah diri menghadapi tantangan dimasa yang akan datang.

Sementara itu dalam momentum Peringatan hari jadi Kabupaten Morowali yang ke 23 Bupati Morowali Drs.Taslim diatas pudium kehormatan dalam sambutannya,mengajak kepada seluruh pemangku kepentingan untuk memantapkan kebersamaan dan kerja keras dalam mengatasi setiap hambatan yang akan di hadapi dimasa mendatang.

Selain itu Taslim juga meminta  kepada Seluruh elemen untuk mendukung dan mengawasi pemerintah dengan memberi masukan,ide dan gagasan demi kemajuan  kabupaten Morowali.pungkasnya(Yasin)

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.