Semarak HUT.Morowali Yang-23 Anwar Hafid Gelar Open Tournament AH CUP 2022

 

 

Morowali,-Sorot Tipikor //

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Morowali yang ke-23 Politisi Partai Demokrat sekaligus sebagai Anggota DPRI Drs.H.Anwar Hafid, M.Si menggelar Open Tournament AH CUP 2022 dilapangan sepak bola Sapta Marga Desa Wosu Kec.Bungku Barat Kabupaten Morowali dan kegiatan akan berlangsung selama satu bulan. Open Tournament AH CUP 2022 dibuka langsung oleh Bupati Morowali Drs.Taslim Sabtu (3/12).
Kesebelasan yang akan bertarung dalam Open Tournament AH CUP  ini 35 Club kesebelasan asal Morowali.Untuk memeriahkan berlangsungnya acara  Tournament AH CUP selain mendatangkan artis ibu tak tanggung-tanggung H.Anwar hafid  mendatangkan langsung pelatih tingkat Nasional dan 2 pemain sepak bola tingkat Nasional asal Jakarta.

Diawal Laporannya Wakil ketua 1 DPRD Kab.Morowali sekaligus sebagai ketua  panitia penyelenggara H.Syarifudin Hafid mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras  serta para tamu undangan yang hadir telah menyempatkan waktunya untuk hadir bersama sama sehingga acara ini berjalan dengan baik.

Saat menyampaikan laporannya Syarifudin Hafid menyampaikan Open Tournament AH CUP 2022 ini bertujuan untuk menyemarakan HUT.Kab.Morowali yang ke-23 dan akan berlangsung selama satu bulan kedepan yang akan dimulai dari tanggal 15 Desember 2022.
Dalam kesempatannya,dihadapan para tamu undangan  Syarifudin Hafid juga memperkenalkan satu persatu 35 Club kesebelasan yang akan bertanding.

Sementara itu Anggota DPRI Politisi partai Demokrat Drs. H  Anwar Hafid,M.Si  dalam sambutannya menegaskan bahwa Open Tournament AH CUP ini adalah sebuah upaya yang dilakukan sebagai bentuk Cinta kepada Kabupaten Morowali yang diwujudkan dalam turnament ini.

Anwar Hafid mengatakan,dengan kehadiran pelatih dan pemain  Nasional hadir dan menyaksikan langsung  pertandingan  ditempat ini dengan tujuan kedepan ada  bibit sepak bola asal Morowali  bisa bertanding ditingkat Nasional bahkan tingkat dunia.

Dalam Tournament ini diharapkan kepada Club dan para suporter agar  Sportifitas dalam bertanding sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan sukses
Selain itu  juga Ia,  berharap kedepan di Morowali sudah ada pelatih Sepak bola.tukas Anwar Hafid seraya menutup sambutannya

Ditempat yang sama Bupati Morowali Drs.Taslim saat membuka acara Open Tournament AH CUP mengucapkan terima kasih kepada Bapak H.Anwar Hafid yang telah  melaksanakan Tournament ini dengan harapan dengan iven ini muncul bibit pemain sepak bola asal Morowali yang bisa berlaga ditingkat Nasional bahkan dunia.
Dalam sambutannya Taslim mengajak kepada masyarakat Morowali agar mendukung acara Open Tournamen AH CUP.
Kemudian Ia,juga meminta kepada kepolisian dan TNI serta masyarakat Morowali khususnya para penonton  untuk sama sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan ini berlangsung.pungkas Taslim

Pembukaan Open Tournament AH CUP 2022 ditandai dengan pemencetan tombol  serine oleh Bupati Morowali Drs.Taslim dan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Piala bergilir Tournament AH CUP 2022 oleh Drs.H Anwar Hafid,M.Si kepada ketua Panitia H.Syarifudin Hafid.selanjudnya acara ditutup dengan  Pertandiangan  dua tim yaitu tim  AH melawan tim SH.(Yasin)

 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *