Kuwu Sindangjawa Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Terkait Bansos BPNT, PKH dan Subsidi BBM.

Cirebon – Sorot Tipikor //
Desa Sindangjawa Kecamatan Dukuhpuntang Kabupaten Cirebon pada Rabu 30 November 2022 digelar pembagian Bantuan Sosial Subsidi BBM, BPNT dan PKH yang bertempat di Kantor Desa setempat.

Dalam pembagian tersebut yang dibagikan langsung dari pihak Kantor Pos kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) secara langsung dan berjalan aman dan kondusif.

Kuwu Desa Sindangjawa, H.E.Kasturi yang ditemui di Kantornya mengucapkan, kami Pemerintahan Desa Sindangjawa berterimakasih kepada Pemerintah yang sudah berbagi terkait dengan Bansos BPNT, PKH dan subsisdi BBM, mudah Рmudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga mudah Рmudahan bisa mempertahankan  Ekonominya. Ucap Kasturi.

Kasturi berharap, kepada Masyarakat yang mendapatkan Bansos BPNT, PKH dan subsidi BBM hendaknya bisa dimanfaatkan dengan baik untuk hidup berkelanjutan, jangan sampai dimakan sekali habis.

“yang mendapatkan sebanyak 562 KPM, ada yang dapet PKH saja, ada yang dapet subsidi BBM dan BPNT serta ada yang dapet ketiga – tiganya, tergantung hasil survei dan seleksinya.”Katanya.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua BPD Desa Sindangjawa, H.Johar Maknun menuturkan, pembagian ini sangat transparan sekali karena sebelum pembagian semua KPM sudah mendapatkan surat undangan, semua bisa lihat dan transparan sekali. Tutur H.Johar.Menurutnya, karena penerima bantuan ini cukup banyak maka dalam pembagiannya ada pengaturan jam atau waktu, supaya tidak menumpuk pada satu waktu dan pembagian bansos ini bekerjasama dengan pihak Kantor Pos. Katanya.

“harapan kami kepada mereka yang mendapatkan bantuan atau KPM bisa digunakan sebaik mungkin, untuk keperluan keluarga juga untuk anak – anak sekolah, tetapi jangan disalah gunakan seperti untuk keperluan yang tidak penting, jadi gunakan untuk hal – hal yang mendasar.”Pungkasnya.

Reporter : Suripto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.