Pj Penghulu Teluk Piyai Pesisir Pimpin Gotong Royong Warga.

Rokan Hilir.– Sorot Tipikor //
Pj penghulu Teluk Piyai Pesisir memimpin gotong royong di desa Teluk Piyai pesisir kec kubu kabupaten Rokan Hilir hari Selasa pagi (29/11/2022).

Bersama dengan kepala desa Teluk Piyai Pesisir Juni Herlina Amd keb., Babinsa Sertu Sutarman, RT, RW, Kepala Dusun sungai agas, kepala dusun sungai Jermal, kepala dusun sungai mangkok, beserta seluruh masyarakat teluk piyai pesisir yang berjumlah dua ratusan, khususnya di ke empat dusun yang terkena dampak banjir yang menggenangi jalan tersebut yang mengalami kerusakan cukup fatal. Sehingga mengakibatkan tranfortasi dan ekonomi warga lumpuh total.

Di kesempatan ini Pj Juni Herlina Amd keb,mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Teluk Piyai pesisir,Babinsa, RT, RW,serta kepala dusun.Di mana masa-masa penghujan seperti saat ini, masyarakat masih memikirkan kebersamaan dan kegotong Royongan.,sebagai solusi alternatif agar infrastruktur jalan untuk mengeluarkan hasil panen perkebunan warga masyarakat bisa terbantu,sehingga perekonomian masyarakat yang sempat lumpuh dengan harga jual TBS Rp 800 ,bisa kembali normal.Paparnya.

Babinsa juga rela terjun langsung memegang cangkul dan peralatan kerja , walaupun harus kena lumpur,belum lagi di sertai hujan yang cukup lebat,dengan adanya kekompaan dan kegotong Royongan yang terjaga dan terjalin seperti ini saya yakin dan percaya,walaupun susah dan banyak kendala pasti dapat teratasi.ujar pak Babinsa.

Juni Herlina Amd. keb juga menyarankan kepada seluruh jajaran RT, RW, Kepala Dusun agar tanggap di segala hal, khususnya menyangkut kepentingan warga masyarakat,baik keluhan infrastruktur, ekonomi, kesehatan, keamanan dan lainnya. Sehingga kami selaku kepala desa bisa cepat mengambil tindakan,kebijakan ataupun solusinya.tegasnya.

Pewarta : Surianto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.