DPD ABRI SATU KABUPATEN BOGOR SALURKAN BANTUAN GEMPA CIANJUR.

BOGOR,– Sorot Tipikor //
Gempa Bumi Berkekuatan 5,6 Magnitudo terjadi di 10 km barat daya Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Senin, (21/11/2022) sekitar pukul 13.26 WIB.

Menurut informasi dari BPBD CIANJUR KORBAN saat ini  kurang lebih sebanyak 110 orang meninggal dunia akibat gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat tersebut dan ada kemungkinan akan bertambah korbannya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD ABRI SATU Kabupaten Bogor, RISWENDI RM.SH.M.Kn  qmengadakan aksi open donasi untuk membantu meringankan beban korban bencana gempa bumi di Cianjur.

Ketua DPD ABRI SATU Kabupaten Bogor yang juga Sekjen DPP ABRI SATU RISWENDI RM,SH.,M.KN pun langsung bergegas mengadakan rapat dengan para pengurus guna membahas terkait rencana open donasi untuk membantu korban musibah gempa bumi di Cianjur serta menyusun rencana untuk membantu meringankan korban gempa tersebut.

Riswendi RM,SH.,M.Kn saat di temui awak media di Seketariat ABRI SATU Kab. Bogor yang beralamat di Jl. Raya Sukahati RT.004/RW.004 No 45 Kp Muara Beres,  mengatakan : kami selaku ketua DPD ABRI SATU  langsung  mengintruksikan kejajaran dibawahnya melalui  seketaris daerah ALLAN SADEGHA agar mengajak para anggota untuk mengadakan open donasi yang akan di sumbangkan terkait  musibah gempa bumi di daerah Cianjur untuk meringankan saudara-saudara kita yang sedang kena musibah, ujarnya

Bagi pembaca yang ingin menyalurkan bantuan bisa melalui: (BRI No. 719301025916539 atas nama Mardiah)

Untuk konfirmasi lebih lanjut
Transfer: WhatsApp +62 89685207371 (ALAN)

DPD ABRI SATU  juga menerima donasi berupa barang. List kebutuhan mendesak saat ini berupa, Sembako, Makanan bayi & balita, Susu ibu hamil, Vitamin, Popok balita & lansia, Pembalut, Terpal, Karpet, Selimut, Alat mandi dan lainya.

Pewarta : Subur.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *