Bantuan BBM, BPNT Dan PKH Cair, Warga Cibanteng Bebas Belanja Kemana Saja.

BOGOR,– Sorot Tipikor //
Bansos BPNT kini bisa dicairkan pada bulan November 2022, warga sumringah karena sudah menerima bantuan dari pemerintah, penyaluran tersebut telah di pasilitasi oleh kantor POS dan di bagikan tepatnya dikantor Desa. Cibanteng kecamatan Ciampea di bantu anggota Babhimas, anggota Babhinsa dan Linmas.ketua Rt Rw dan perangkat desa.(28/11/2022).

Kabar gembira bagi warga Ciampea khususnya masyarakat Cibanteng dengan status KPM, di mana Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT cair tiga bulan dengan nominal Rp.600 ribu ditambah 300 ribu BLT BBM total KPM menerima Rp.900 ribu.

“Warso S.Sos MM Kepala Desa Cibanteng menegaskan, Bansos BPNT merupakan bantuan dari pemerintah untuk memenuhi kebutuhan pokok sembako masyarakat,” untuk warga yang sudah dapat uang tunai agar dibelanjakan untuk peruntukannya, belanja sembako mau kemana saja bebas”,Ucapnya,

Penerima Bansos Untuk Desa Cibanteng ada 1450 KPM dalam penyaluran dibagi dua gelombang untuk hari Sabtu 750 KPM dan hari Minggu 700 KPM.

“Lanjut Warso, BPNT atau bansos sembako diketahui disalurkan dengan nominal bantuan sebesar Rp 200 ribu, untuk setiap bulannya.Bahkan yang dapat bansos lainpun seperti BLT DD, BBM PKH warga harus dapat memanfaatkan bantuan dari Pemerintah dengan sebaik mungkin dan semestinya bukan untuk hal-hal yang tidak perlu”.Pungkasnya.

Pewarta :Yusuf Ibrahim.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *