Pemasagan Paving Block di Kp Salahaur Keluraha Cijoro Lebak Diterima Dengan Baik.

Lebak,– Sorot Tipikor //
Warga di Kampung Salahaur RT04/09 Kelurahan Cijoro Lebak Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten, tengah melaksanakan Pembangunan pemasangan Paving Block dengan Panjang 93 meter dan Lebar 2,70 meter, bersumber dari anggaran APBD Kabupaten Lebak Tahun 2022.

Di lokasi nampak terlihat Ketua RT 04 dan RW 09 berjibaku giat membantu mengawasi kegiatan pembangunan pemasangan Paving Block tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah setempat dalam hal ini pemkab lebak, yang sudah memperhatikan dan membangunkan jalan lingkungan warga kami,” ungkap Ketua RW 09 Samiludin kepada awak media, di lokasi kegiatan pembangunan jalan paving block, tepatnya di RT 04, Rabu (23/11/2022).

“Karena saya sebagai ketua RW sangat prihatin, ketika waktu musim penghujan jalan becek dan licin, karena jalan masih tanah. Alhamdulilah sekarang jalan dibangun menggunakan paving block,” sambungnya.

H abdulah, sebagai ketua RT 04 yang selalu giat membantu mengawasi kegiatan pemasangan paving block diwilayahnya turut bangga,karna masyarakatnya tidak kebecekan lagi ketika beraktipitas,”ucapnya.

Senada dikatakan salah seorang warga setempat, Engkus Sutisna yang akrab disapa papah Nugraha ini, dirinya sangat gembira sekali dengan dibangunkannya jalan paving block. “Tentunya, saya bisa merasakan nyaman dan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Harapan kami sebagai warga setelah dipasang paving block ini, kita harus bisa menjaga dan merawat agar akses jalan ini selau nyaman,” tuturnya.

Pewarta : Hudri.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.