Bupati Tanbu Resmi Tutup Kegiatan Bakti Sosial PKH Se-Kalimantan Selatan

Tanah bumbu,sorottipikor.com l

-Bupati Tanah bumbu dr.H.M Zairullah Azhar Msc diwakili Kepala Dinas Sosial, H. Basuni resmi menutup kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Sumber Daya Manusia (SDM) Program Keluarga Harapan (PKH) se – Kalimantan Selatan (Kalsel). Minggu (20/11/2022) sore.

Penutupan kegiatan yang dihadiri sekira 350 orang lebih Pendamping PKH se- Kalsel itu, dilaksanakan di Ruang Aula Kantor Kecamatan Kusan Hulu, Tanah Bumbu Kalsel.

Lanjut Kegiatan itu mengusung tema “Mewujudkan SDM Kesejahteraan Sosial Bersih, Syukur dan Damai (Bersujud) Menuju Serambi Madinah.

Turut hadir juga dalam penutupan itu Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tanah Bumbu, Hj Wahyu Windarti Zairullah Azhar.

Basuni dalam penutupan itu mengatakan bahwa Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar.Msc menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta karena tidak dapat berhadir secara langsung untuk menutup kegiatan, dikarenakan sedang berada diluar daerah.

“Pertama menyampaikan permohonan maaf Bupati, beliau sedang berada diluar daerah melaksanakan tugasnya, kemaren beliau menyerehkan kepada kami untuk menutup kegiatan tersebut, syukur Alhamdulillah sore ini Isteri beliau yang berhadir” ujarnya

Dia berharap agar seluruh tamu peserta dari luar daerah yang akan pulang menuju tempat asalnya sehat lahir batin bisa selamat sampai tujuan dan bertemu keluarga masing-masing.

“Terima kasih atas kehadiran kita semua, dan mohon Ampun maaf apabila ada yang kurang berkenan selama kami melayani sebagai tuan rumah”katanya

Sementara itu, Ketua TP PKK, Hj Wahyu Windarti Zairullah Azhar mengatakan sangat bersyukur atas kehadiran para Pendamping PKH Se-Kalsel ke Kabupaten Tanah Bumbu.(Team)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.