Bupati Tanbu Lantik 154 ASN Dan Pengambilan Sumpah

Tanah bumbu,sorottipikor.com l

– Sebanyak 154 orang diangkat menjadi ASN baru, dengan di Tandai pengambilan sumpah yang dipimpin langsung Bupati Tanah Bumbu dr.H.M Zairullah Azhar Msc di Kantor Bupati, kamis (17/11/2022).

Dalam arahannya, Bupati dr.H.M Zairullah mengingatkan mereka yang masih berusia muda yang diambil sumpahnya, harus belajar dan belajar karena itu akan lebih meningkatkan banyak pengetahuan yang didapat untuk menjadi calon-calon pemimpin masa depan.”Tegasnya

“Calon-calon pemimpin masa depan harus berkualitas, memiliki intelektual dan harus punya pandangan ke depan,” ujar Bupati dr.H.M Zairullah ,berpesan

Dalam hal ini ASN dituntut untuk mengerti keberadaan mereka dalam melayani masyarakat, karena itu dituntut meningkatkan kualitasnya dan kwantitas dalam bekerja. Mereka dituntut lebih baik dan Jujur

Keberadaan ASN yang sudah diangkat 100 % kinerjanya harus lebih baik dari sebelumnya. Jangan malah kendor semangat kerjanya.

“Semoga, Aparatur Sipil Negara yang baru diangkat ini mampu melaksanakan amanah sebagai Aparatur Negara, Aparatur Pemerintahan dan Abdi Masyarakat,” Ungkap Bupati.

Lanjutnya, Selain itu ASN hendaknya dapat berlaku jujur , menjaga nama baik pribadi, maupun instansi dan tidak melakukan hal-hal yang menyimpang dari peraturan perundang-undangan.

Juga Ia berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu bersujud khususnya yang baru diangkat, agar kiranya dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara professional, bertanggung jawab, serta berdedikasi tinggi, Sehingga nantinya, mampu membangun Tanah Bumbu Maju, Unggul, Mandiri, Religius, dan Demokratis.

Acara Pengambilan sumpah ASN baru ini turut dihadiri Sekda Tanah Bumbu Ambo Sakka, kepala SKPD, Kepala Bagian, serta TPPD yang berlangsung penuh khidmat dan lancar Sesuai dengan yang di harapkan “(Team)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.