Lewat Reses, DPRD Provinsi Jawa Barat Serap Aspirasi Masyarakat

Purwakarta,Sorottipikor.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kab.Purwakarta dan Kab.Karawang H.Toto Purwanto Sandi, SE, M.I.Pol menggelar kegiatan reses Tahun Sidang 2022-2023 di Desa Hegarmanah Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta, Selasa (01/11).

Kegiatan reses ini dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Toto Purwanto Sandi, SE, M.I.Pol Sekdes Hegarmanah,Masyarakat,Tokoh Agama dan Aparat desa lainnya.

H.Toto Purwanto Sandi, SE, M.I.Pol , Menyampaikan kegiatan hari ini adalah Kegiatan Reses Tahun Sidang 2022-2023 Provinsi Jawa Barat untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang ada di Desa Hegarmanah salah satunya terkait BPJS dan Posyandu.

Lanjut masih dikatakan H.Toto Purwanto Sandi, SE, M.I.Pol dimasa sekarang masih kondisi Pandemi Covid-19, Pemerintah masih sedang berusaha untuk pemulihanan ekonomi.

Harapan saya di Desa Hegarmanah umumnya Kabupaten Purwakarta ini tahun yang akan datang sudah bebas ekstrem kemiskinan, mudah-mudahan ini bisa dapat bekerjasama dengan kami dari Kabupaten dan provinsi Jawa Barat sudah terbebas bukannya Desa Hegarmanah tetapi umumnya masyarakat kabupaten purwakarta terbebas dari ekstrem kemiskinan. ujarnya.(Ramaldi)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *