Wakil Walikota Depok Hadiri Bersaralam Hutan Setu Jatijajar.

Depok,– Sorot Tipikor //
Karang Taruna (Katar) Kelurahan Jatijajar menggelar acara Bersama rawat alam (Bersaralam) di hutan Setu Jatijajar Kota Depok, Sabtu (29/10/2022).

Acara tersebut berlangsung 2 (dua) hari sampai hari Minggu (30/10/2022), yang menghadirkan Lana Maulana Pengamat Tumbuhan dari Jakarta, serta Indra ‘Echa’ Anggota Sioux, Owner Nocturno.

Kegiatan Bersaralam mengangkat potensi kewilayahan khususnya hutan setu Jatijajar, dengan saling Sharing, Edukasi dan Kebersamaan seperti:
Botanical faraging, Snak handling, Water Rescue, Bibit tanaman, Makan bersama,Teman baru
Muhammad Yusup, Ketua Katar Unit RW 03 Jatijajar yang diwawancarai Awak media mengatakan, besar harapannya untuk suport dari segala pihak demi terangkat potensi alam kewilayahan.

“Baik tempat maupun sumber daya manusianya, yakni untuk seluruh Pemuda Pemudi Katar bisa mengedukasi bersama rawat alam di Wilayah hutan Setu Jatijajar.” ujar Muhammad Yusup.

Sementara, Imam Budi Hartono (IBH) Wakil Walikota Depok mengapresiasi kegiatan Bersaralam Katar Jatijajar.

“Pemerintah Kota Depok sangat mendukung kegiatan seperti ini, dan hanya baru di Katar Jatijajar yang mengadakannya,” ungkap IBH Wakil Walikota Depok.

Acara Bersaralam Jatijajar tersebut juga dihadiri oleh H. Mujahiddin SE.MM Lurah Jatijajar, Siswa – Siswi Sdn Sukamaju 3 Kota Depok dan Warga sekitar Jatijajar (Red).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *