Miris! Masih Jam Kerja, Kantor Kepala Desa Warung Kadu Tutup

Purwakarta,Sorottipikor.com – Tujuan berdirinya kantor kepala desa tidak lain adalah merupakan tempat pengaduan masyarakat, serta tempat pelayanan keperluan surat-menyurat yang dibutuhkan oleh warga itu sendiri.

Dalam konteksnya, kantor kepala desa merupakan tempat pengurusan dari masyarakat pada saat jam kerja sampai batas jam kerja selesai, yang telah ditentukan dari pemerintah daerah masing-masing. Namun lain halnya di Desa Warung Kadu Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat ini.

Dari pantauan Media Sorottipikor.com pada Jumat (28/10) sekitar pukul 13:42 Wib, terlihat pintu kantor kepala desa tertutup rapat, padahal masih jam kerja.

Kondisi ini sangat jelas membuat masyarakat yang akan mengurus surat atau pengaduan tidak bisa dikerjakan, dikarenakan kantor kepala desanya tidak buka pada jam kerja.

Menurut salah satu sumber yang enggan namanya disebutkan kepada media ini manuturkan, ia pak setiap hari jumat jam kerjanya setengah hari,”Ucapnya.

Setelah itu tim media masih penasaran dan mencoba melakukan kunjungan juga ke desa yang ada di wilayah kecamatan pasawahan, ternyata masih ada yang buka dikarenakan masih jam kerja.

Sampai berita ini di publikasikan, pihak Kepala Desa Warung Kadu belum bisa dikonfirmasi.(Ramaldi)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *