Bhabinkamtibmas Desa Pebatae Pikul Keranda Jenazah.

Morowali,-Sorot Tipikor //

Setelah memperoleh informasi dari masyarakatnya bahwa salah satu warganya meninggal dunia,Bhabinkamtibmas Brigpol Reski Suardi langsung bergegas menuju ke kediaman warganya di Desa Pebatae Kab. Morowali Sabtu(27/10/2022).

Hal tersebut, Ia lakukan wujud kepedulian dan ungkapan bela sungkawa terhadap keluarga jenazah yang sedang Berduka.Selain melakukan sambang dikediaman keluarga Almarhum, Brigpol Reski Suardi terlihat mengatur arus lalulintas dan  membantu proses pemakaman di rumah duka selanjudnya Brigpol Reski Suardi juga turut memikul keranda jenazah, mengantarkan hingga ke pemakaman umum sebagai wujud penghormatan terakhir kepada jenazah.

“Semoga Almarhum Khusnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan”.kata Reski Suardi  kepada keluarga alamarhum .
Dalam kesempatannya  Brigpol Reski Suardi juga mengajak masyarakatnya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H melalui Wakapolres Morowali Kompol Donatus Kono, S.H., S.I.K, setiap Bhabinkamtibmas diwajibkan hadir di tengah tengah masyarakat khususnya warga binaanya yang dirundung kesusahan atau meninggal dunia agar masyarakat merasa terbantu dan merasa senang atas kehadiran Bhabinkamtibmas, tidak lupa kami juga mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan ini.
Saya mewakili Kapolres Morowali Mengapresiasi tindakan dan kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Pebatae Polsek Bumi Raya Brigpol Reski Suardi, ini adalah wujud kepedulian dan kedekatan bhabinkamtibmas dengan warga Binaan nya. Ucap Wakapolres

Sementara itu ditempat yang sama, Warga Desa Pebatae Nurdin mengucapkan terimakasih atas perhatian Bhabinkamtibmas terhadap kondisi warga masyarakatnya, dimana Bhabinkamtibmas yang selama ini di ketahui sangat dekat dengan masyarakat, baik dalam segala kegiatan, acara pesta, duka dan acara bakti sosial.singkatnya.(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *