Sekwan Tanbu Sambut Kedatangan Komisi II DPRD Tapin

Tanah bumbu,sorottipikor.com l

– Sekretariat DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) kabupaten Tanah Bumbu menyambut baik kedatangan komisi II DPRD kabupaten Tapin , Senin (17/10/22).

Maksud kunjungan rombongan ini adalah untuk menggali informasi terkait CSR bidang perkebunan kelapa sawit di Tanah Bumbu.

Pejabat sekretariat DPRD Tanah Bumbu yaitu kepala bagian pengawasan dan penganggaran Nurjani yang didampingi kepala bagian kesekretariatan Abdul Salam menerima dan menyambut baik kedatangan rombongan yang berjumlah lima orang anggota komisi II DPRD kabupaten Tapin dan 2 orang pendampingnya ini dipimpin Wahyu Nugroho Ranoro selaku ketua komisi II DPRD kabupaten Tapin.

Nurjani dalam sambutannya mewakili sekretaris dewan dan anggota DPRD yang sedang melaksanakan tugas luar menyampaikan terimakasih atas kunjungan komisi II DPRD kabupaten Tapin dan mempersilahkan kepada ketua rombongan untuk menyampaikan tujuannya.

Wahyu Nugroho Ranoro selaku ketua rombongan menyampaikan terimakasih atas diterima untuk ke sekian kalinya kunjungan mereka ke DPRD Tanah Bumbu ini dengan materi tersebut pada surat yang dikirim beberapa waktu lalu yang memang perlu mereka gali informasinya.

Dalam pertemuan ini Abdul Salam diberikan kesempatan menanggapi beberapa pertanyaan dari anggota komisi II Tapin tersebut dan atas semua informasi yang disampaikan pihak sekertariat DPRD Tanah Bumbu , Wahyu Nugroho Ranoro dan anggotanya mengucapkan terimakasih untuk masukan yang sangat berarti.

Wahyu berharap setelah kembalinya mereka ke kabupaten Tapin program CSR yang ada didaerahnya akan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dan atas informasi diluar. (team)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *