Satpol PP &Damkar Tanah bumbu Amankan 6 Pasangan Bukan Suami Istri Di Hotel kelas Melati

Tanah bumbu Kalsel,sorottipikor.com l

Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Tanah bumbu melakukan penertiban di sejumlah hotel,petugas menemukan Enam pasangan bukan suami istri ,sedang  berduaan di dalam kamar hotel kelas melati  di wilayah Kecamatan Simpang empat kabupaten Tanah bumbu kalsel Rabu,19/10/22

Kasat Satpol PP dan Damkar Tanbu,Drs.H. Anwar Salujang,mengatakan, anggotanya terus  melakukan penegakan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 21 Tahun 2017 tentang penanggulangan prostitusi.

“Menurut Informasi  dari warga, Hotel  hotel melati di wilayah kecamatan Simpang Empat kabupaten Tanbu di duga  sering di jadikan  ajang  tempat  pretitusi .

Menanggapi hal tersebut petugas Satpol PP langsung  melakukan Penertiban  kebeberapa hotel  yang ada di Tanah bumbu

“Setelah di lakukan  Razia penertiban  hotel-hotel kelas melati  tersebut  petugas Satpol PP dan Damkar Tanbu  menemukan 6(enam ) pasangan yang bukan suami Istri ” Kata  Drs .H Anwar Salujang

Dari 6(enam ) pasangan bukan suami istri yang diamankan petugas,ada satu pasang yang teman  prianya kabur saat  diperiksa petugas,meninggalkan teman wanitanya.

Alhasil, wanita muda dari pasangan  kencan pria yang kabur tersebut di gelandang petugas, diserahkan ke Satresnarkoba Polres Tanah bumbu untuk di Lakukan penyelidikan  petugas kepolisian  Tanbu  karena ada temuan Pepet/bong alat isap sabu .

“Jadi petugas Satpol PP& Damkar  Tanbu hanya membawa 5 pasangan bukan suami istri ke kantor Satpol PP Gunung Tinggi, Kelima pasangan yang  bukan suami  ini, empat di antaranya warga luar Tanah Bumbu dan 1 pasangan lagi adalah warga Tanah bumbu, untuk di lakukan pembinaan  dan pengarahan  serta perjanjian secara tertulis untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya ” ujar Drs.H.Anwar.(Team )

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *