Polres Morowali Ikuti Gelar Lat Pra OPS Zebra Tinombala Secara Virtual Polda Sulteng

 

Morowali,-Sorot Tipikor //

Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah Rabu(28/9) pukul 09.00 Wita Gelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Zebra Tinombala 2022 secara Virtual yang di pimpin langsung oleh Wakapolda Sulawesi Tengah Brigjen. Pol. Hery Santoso, S.I.K., M.H.
Kegiatan berlangsung di Aula Rupatama Polda Sulteng yang diikuti oleh seluruh Polres Jajaran Polda Sulteng.
Wakapolda Sulawesi Tengah mengungkapkan, kegiatan Lat Pra Ops ini sering dan selalu di lakukan sebagai langkah awal dalam rangkaian kegiatan kepolisian yang di harapkan menjadi pemicu dan rutinitas para pemateri dalam memberikan ide dalam penanganan dan permasalahan yang di hadapi di lapangan.
WakaPolda Sulteng mengatakan, Ini penting di berikan pemahaman kepada personil, sehingga tindakan-tindakan yang di lakukan nanti tidak serta Merta hanya berkacamata di undang-undang Lalu lintas saja”jelasnya
Sementara itu Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H, mengatakan, Pelaksanaan Operasi Kewilayahan Operasi Zebra Tinombala-2022 dilaksanakan selama 14 hari terhitung dari tanggal 03 Oktober 2022 sampai dengan 16 Oktober 2022 .
Tujuan Lat Pra Ops ini,supaya memudahkan cara bertindak anggota di lapangan dan mengedepankan tindakan edukatif dan persuasif serta Humanis, di dukung Gakum secara Elektronik atau teguran Simpati kepada Masyarakat.terang Suprianto
Suprianto berharap, peran serta masyarakat dapat mendukung giat Operasi Zebra Tinombala 2022 dengan cara tertib berlalu lintas di jalan,bagi pengendara saat mengendarai kendaraannya agar melengkapi kelengkapan kendaraannya.imbuhnya(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.