Lurah Budiyana: Junjung Tinggi Sportifitas Raih Kemenangan dengan Hormat dalam Gelaran Turnamen Sepak Bola U-40.

Cirebon, – Sorot Tipikor //
Karang Taruna Kelurahan Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupatena Cirebon, menggelar Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2022 (U-40 ), di Stadion Ranggajati Sumber. Jumat, (02/09/2022).

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2022 (U-40) secara resmi dibuka langsug oleh Lurah Sumber, Budiyana. Dalam pembukaannya Budiyana secara simbolis menendang bola pertama sebagai tanda dimulainya turnamen sepak bola antar RW se-Kelurahan Sumber.

Budiyana mengatakan, Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2022 (U-40) ini merupakan kegiatan turnamen olahraga dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 pada Agustus lalu, namun hal ini baru dilaksanakan pada hari ini, dimana pada laga awal ini mempertemukan antara tim RW.10 melawan tim RW.06.

“Pelaksanaan turnamen olahraga ini diharapkan para pemuda dan tiap RW Sumber agar terus menjaga semangat sebagai generasi penerus bangsa,” kata Budiyana.

Turnamen semacam ini, menurutnya, dapat menjadi salah satu jalan untuk meningkatkan prestasi tim sepak bola daerah guna mengukir prestasi dan mengulang kejayaan olahraga indonesia.

“Semua pemain agar dapat menjunjung tinggi sportifitas, tunjukkan skill dan integritas dalam bermain dan raih kemenangan dengan terhormat,” ujarnya.

Selain itu, ia juga turut memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada seluruh jajaran panitia dan seluruh warga Kecamatan Sumber yang turut mensukseskan kegiatan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2022 (U-40) ini.

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim sepak bola yang akan berlaga hari ini, dan sukses untuk kita semua, bravo.” Tegas Budiyana.

Pelaksanaan Turnamen tersebut dihadiri oleh Anggota Dewan DPRD Kabupaten Cirebon, Fraksi Demokrat Heri Yanto, Ketua Karang Taruna Kelurahan Sumber, Cecep, Ketua Panitia Turnamen, Obot, Ketua RW beserta para warga Kelurahan Sumber.

Reporter : Sukirwan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *