Personil Polres Morowali Ajak zikir Dan Sholawat di Rumah Tahanan.

Morowali, — Sorot Tipikor //
Polres Morowali melalui Personil Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Bripka S.E dan Bripda Ahmad Nur Huda mengajak tahanan yang beragama islam untuk melaksanakan Dzikir dan Sholawat secara bersama-sama di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Morowali, Jum’at malam (01/09/22).

Dzikir bersama itu, diawali dengan pembacaan Asmaul Husna, dilanjutkan Shalawat kepada Nabi Muhammad S.A.W kemudian pembacaan surat Yaasiin dan diakhiri dengan doa yang di ikuti para tahanan dengan khusuk.
Suasana Haru dan Tangis pun terlihat dari wajah para Tahanan saat pembacaan Doa dilantunkan.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Polres Morowali Iptu Agus Taufik mengatakan, Tujuan kegiatan Do’a dan Dzikir bersama ini dilakukan untuk meminta keselamatan dan kesehatan, serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dzikir dan Do’a ini sebagai bimbingan rohani bagi para tahanan yang dilaksanakan secara rutin, kegiatan ibadah seperti ini diharapkan dapat membentuk akhlak yang baik di masing-masing diri para tahanan.jelas Agus.

Agus Taufik berpesan, Intinya Jangan lupa untuk terus beribadah, Dzikir dan Berdoa, meminta perlindungan kesehatan lahir batin.
Ia Berharap. Bagaimanapun keadaannya, Kita Harus Optimis, ketika kita diberikan ujian dan cobaan yang berat oleh Alllah,kita harus kuat tabah dan tawaqal dalam menghadapi ujian tersebut.pungkas Agus Taufik.

Pewarta : Yasin.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *