HUT SMAN 7 Kota Cirebon Ke 31 Tahun di Sambut Meriah dengan Berbagai Kesenian.

Cirebon – Sorot Tipikor.com //
Di hari ulang tahun SMAN 7 Kota Cirebon ke – 31 sekaligus berbarengan juga dengan ulang tahun Kepala sekolah SMAN 7 Kota Cirebon, Dra Ety Nur Rochaeni MPdI menginjak usianya yang ke – 60 tahun Kamis 1 /9/2022 , Kepala Cabang Dinas Pendidikan (KCD) X provinsi Jawa Barat, Ambar Widodo mengapresiasi Gebyar Ulang Tahunnya .

Gebyar ulang tahun yang di isi berbagai kesenian dan unjuk prestasi dari siswa siswi SMAN 7 kota Cirebon membuat bangga para guru dan staf serta Kepala sekolah SMAN 7 Kota Cirebon, Dra Ety Nur Rochaeni MPdI, juga Kepala Cabang Dinas Pendidikan (KCD) X provinsi Jawa Barat, Ambar Widodo.

“Kepala Cabang Dinas Pendidikan (KCD) X provinsi Jawa Barat, Ambar Widodo mengucapakan selamat kepada SMAN 7 Kota Cirebon dan kepala sekolah SMAN 7”.

Ambar Widodo pun mengungkapkan di usianya yang ke – 31 tahun merupakan usia matang bagi SMAN 7 kota Cirebon.

Atas nama dinas pendidikan juga dirinya mengucapkan banyak terimakasih , atas prestasi yang telah diraih saat ini oleh SMAN 7 Kota Cirebon untuk memajukan di dunia pendidikan kota Cirebon khususnya juga Jawa barat umumnya .

Dan di hari ulang tahun yang ke 31 tahun Kepala Cabang Dinas Pendidikan (KCD) X provinsi Jawa Barat, Ambar Widodo berharap SMAN 7 Kota Cirebon semakin maju dan banyak menciptakan generasi – generasi juara khususnya untuk SMAN 7 dan Jawa barat juara.

Dalam acara HUT SMAN 7 Kota Cirebon yang di mulai pkl 9.00 wib hadir semua guru ,staf ,Kcd X provinsi Jawa barat, siswa,siswi serta tamu undangan Kepala sekolah SMAN 7 Kota Cirebon, Dra Ety Nur Rochaeni MPdI, membagikan 100 kupon hadiah D’or fresh pada murid yang telah menorehkan prestasi.

Kepala sekolah SMAN 7 Kota Cirebon, Dra Ety Nur Rochaeni MPdI, bersyukur pada hari ini terangnya SMAN 7 telah memeriahkan hari ulang tahun nya ke 31.

Dra Ety Nur Rochaeni MPdI, pun bersyukur atas dukungan yang selalu diberikan kepada SMAN 7 Kota Cirebon dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan (KCD) X provinsi Jawa Barat, Ambar Widodo.

Dalam pengabdiannya menjadi guru 24 tahun dan kepala sekolah 13 tahun , Dra Ety Nur Rochaeni MPdI yang menjelang akhir tugasnya Alhamdulillah terangnya jadi guru itu bahagian karena banyak anak di mana anak- anak menjadi orang-orang hebat itulah kebahagiaan jadi guru jadi bagi dirinya jadi guru harus memajukan pendidikan di mana pun saja berada tutupnya.

Reporter : Suripto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *