Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Raudah AlMuhibbin.

Kotabaru,– Sorot Tipikor. //
Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla Raudah Al Muhibbin Serumpun di desa Rantau Buda kecamatan Sungai Durian, senin (29/08/22).

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru mengatakan menyambut baik adanya Pembangunan Musholla Raudah Al Muhibbin Serumpun di desa Rantau Buda ini yang mana membangun tempat ibadah merupakan bagian bentuk siar islam.

“Apabila Musholla ini sudah jadi khususnya masyarakat disini bisa memakmurkannya selain sebagai tempat ibadah juga menjadikannya sebagai pusat pendidikan umat, dan juga sebagai pusat aktivitas umat muslim untuk pengembangan dakwah islam dan lainnya. Ucap Sayed Ja’far

Pada kesempatan ini juga, Guru H. Ajidannoor selaku Pimpinan Majelis tempat dimana Musholla ini dibangun mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Kotabaru beserta rombongan yang bersedia hadir pada acara peletakan batu pertama Musholla.

“terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Bupati Kotabaru yang berkenan meluangkan waktunya, untuk meletakan batu Pondasi pertama Mushola kami, walaupun kami tahu beliau sangat sibuk” Kata Guru Zidan

Turut hadir, Asisten satu H. Minggu Basuki, ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Hj.Fatma Idiana Sayed Jafar, kepala SKPD, camat Sungai Durian, Forkopimca, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Pewarta : Akhmad.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.