Serahkan SK Macab Sukaraja LSM Barak Indonesia Mada Kab. Bogor Terus Bergerak.

Bogor,– Sorot Tipikor //
Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Rakyat (LSM-BARAK) Indonesia, Kembali SK kan salah satu Pimpinan Cabang di wilayah binaan nya, Kecamatan Sukaraja, Kab.Bogor, Sabtu (28/08/2022).

LSM Yang Berdiri Sejak Tahun 2017 Resmi juga Membentuk Markas Daerah (MADA) di Wilayah Kab. Bogor awal tahun 2022 kemarin.

MADA Kab.Bogor yang di Nahkodai oleh Reno Guandi tidak berlama – lama untuk mengembangkan sayap di wilayah Kecamatan (MACAB) juga Ranting di Seluruh Wilayah Kab. Bogor.
Setelah resmi bergabung dalam LSM BARAK INDONESIA dan kami di SK kan langsung oleh Ketua Umum D. Sutejo . MS
BARAK INDONESIA MADA KAB BOGOR segera melaksanakan langkah sesuai aturan organisasi salah satunya yaitu mendaftarkan ke Kesbangpol Kab. Bogor.

“Setelah di SK kan langsung oleh KETUM BARAK INDONESIA, sesuai arahannya kita tidak berlama lama dan langsung bergerak melaksanakan tugas Lembaga”, ungkap Ketua Reno sapaan akrabnya.

“Dan hari ini kami juga meng SK kan MACAB Sukaraja sebab target kami Kepengurusan harus selesai terbentuk di 40 kecamatan dalam 2 bulan kedepan berikut pengurus ranting di setiap Kecamatan”, tambahnya.

” Tidak lain agar hadirnya LSM BARAK INDONESIA Di Kab. Bogor ini Bisa langsung Menjalankan Fungsinya Sebagai Kontrol Sosial, dan mengabdi Kepada Masyarakat sebagai Penyambung Aspirasi Masyarakat Khususnya Di Kab.Bogor “, pungkasnya.

Pewarta : Ariyadi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.