Rapat Koordinasi PT.Serkolinas Aman Nusantara Wilayah Kal-Sel

Tanah bumbu,sorottipikor.com l

PT.Serkolinas Aman Nusantara yang bergerak dibidang (SLO) Sertifikat Like Operasi dibidang kelistrikan diwilayah Kalimantan selatan melaksanakan kegiatan rapat kordinasi bersama anggota dan pimpinan unit Senin,15/08/22.

Kegiatan Kordinasi PT.Serkolinas Aman Nusantara dengan tema “Kepercayaan Dipertahankan Untuk Pengembangan Usah” yang dilaksanakan bertempat di RM.Tepi Danau Pelaihari.

Rapat dihadiri Kepala Serkolinas wilayah Kalimantan Selatan Bapak Gunawan Fitriadi bersama Ibu Sarmina.

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut seluruh pimpinan Unit diantaranya Unit Pelaihari Pak Asani,M.Ali,Deny Sugiarto,unit Banjar baru Pak Aldo,Muhaimin,Arifbillah Fikri , Marabahan Pak Bambang,unit Barabai M.Yamin,unit Batulicin Pak Hamidan,unit Banjarmasin Pak Hadi,Riska.N.A,Bu Mastika,Sutarto,Suriani,unit Martapura pak Lasimin,unit Satui Pak Fathurrahman dan Bu Aniva Ardiani.

Dalam sambutannya Ketua serkolinas Kalimantan selatan Gunawan Fitriadi”mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari seluruh anggota, ketua unit berserta admin.

Dalam
paparannya Wawan panggilan akrapnya,mengharapkan kepada seluruh anggota serkolinas agar berusaha untuk meningkatkan kinerjanya untuk memajukan PT.Serkolinas, dalam memberikan pelayanan dalam penerbitan (SLO) yang lebih baik,aman,jujur dan dipercaya.

“Dikatakan Wawan,PT.Serkolinas sekarang bukan hanya melayani penerbitan SLO untuk JTR (Jaringan Tegangan Rendah)saja,namun juga melayani SLO (JTM) Jaringan Tegangan Menengah dan SLO Ganset.
Wawan juga menghimbau kepada Perusahaan yang memerlukan SLO untuk Gansetnya silahkan menghubungi team Serkolinas yang ada di wilayahnya”ujar Wawan.

Kegiatan koordinasi dan pertemuan dari seluruh anggota Serkolinas akan dilaksanakan rutin per tiga bulan,yangakan dilaksanakan bergilir mengambil tempat di unit masing- masing,untuk menjalin keakrapan dan mempererat silaturahmi sesama anggota,pungkasnya (team A5)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.