Semangat Kompetisi Mengawali Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT RI ke-77

Semangat Kompetisi Mengawali Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT RI ke-77

Takalar—Sorottipikor.com
Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77  Tahun Pemerintah Desa Parappunganta bersama dengan Karang taruna menyelenggarakan Turnamen Bulu Tangkis Parappunganta cup 2022  dengan jumlah peserta 34 orang atau 17 pasangan ganda putra dari berbagai umur yang dibagi menjadi 5 group.

Turnamen yang di buka langsung PLT. Kepala Desa Parappunganta Rusdi,S.Sos Dg Lesang.
pemenang turnamen akan diberikan uang pembinaan dengan total hadiah jutaan rupiah.

Dalam sambutan pembukaan turnamen bulutangkis pada senin malam 8 Agustus 2022 menyampaikan “Turnamen bulu  tangkis ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi pemuda Desa parappunganta dan mudah mudahan bisa menjadi lecutan Semangat Pemuda-pemudi Desa parappunganta untuk meraih prestasi dan membawa nama parappunganta berkibar di turnamen Daerah, bahkan nasional

Menurut Ketua Panitia Muh.kamal bahwa sudah menjadi cita – citanya dengan Kepala Desa untuk memajukan Desa parappunganta bukan hanya di satu bidang saja, tetapi semua sektor, baik sosial, ekonomi, olahraga, budaya termasuk pembangunan dengan adanya kegiatan ini tentunya kita berharap akan terjalin situasi warga dengan aktif beraktifitas yang menghasilkan produktifitas, supaya tidak sia-sia dengan berolahraga agar ada manfaatnya selain dari pada kesehatan dan prestasi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung turnamen ini , sehingga acara ini bisa terlaksana terimakasih untuk para peserta yang sudah menunjukkan semangat bertandingnya.

Di tempat yang sama camat polongbangkeng Utara Ajie Sangaji S.STP menyampaikan Dalam suatu turnamen juara itu penting, tetapi cara mencapainya juga tidak kalah penting. Di sinilah pentingnya menjunjung tinggi sportifitas dan Tidak ada atlet yang lahir tanpa kerja keras dan pembinaan yang serius. Semoga turnamen ini dapat memotivasi anak muda untuk meminati olahraga bulutangkis,” ujar  Camat polut.

Muz.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.