Polwan Polres Takalar Goes To School, Imbau Pelajar Cerdas Dan Aman Bermedia Sosial.

Polwan Polres Takalar Goes To School, Imbau Pelajar Cerdas Dan Aman Bermedia Sosial.

Takalar—Sorottipikor.com Dalam menyambut hari jadi Polisi Wanita (POLWAN) ke-74 yang akan jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang, Personil Polwan Polres Takalar secara serentak melaksanakan kegiatan Polwan Goes To School yang dilaksanakan di SMK 2 Sompu, Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Senin (08/08).

Bamin Regident Sat Lantas Polres Takalar Aipda Sri Ahyani Kur’an, selaku ketua Koordinator Lapangan menjelaskan bahwa, melalui kegiatan Polwan Goes To School dengan tema “Cerdas Dan Aman Bermedia Sosial” mengajak Siswa dan Siswi SMK 2 Sompu untuk menghindari segala bentuk kenakalan remaja serta bijak dalam menggunakan media sosial.

“kita harus cerdas dan aman dalam bermedia sosial. Siswa-Siswi SMK 2 Sompu harus bersikap bijak dalam memanfaatkan teknologi dan media sosial pada era transparasi global, pahami manfaat dan kerugian dari penggunaan media sosial yang tidak bertanggung jawab,” jelas Aipda Sri Ahyani saat memberikan materi.

Kita harus menyadari, bahwa perkembangan teknologi dan pemanfaatan media sosial cenderung mengurangi interaksi sosial secara nyata, pahami bahwa Siswa-Siswi SMK 2 Sompu ini adalah harapan bangsa, berjuanglah terus untuk meraih cita-cita, karena keberhasilan dan kesuksesan tidak bisa diraih secara instan,” ujar Sri Ahyani.

Diakhir kegiatan Goes To School, Aipda Sri Ahyani Kur’an berpesan kepada Siswa-Siswi SMK 2 Sompu agar menghindari segala bentuk kejahatan dalam bermedia sosial,
“Kami menghimbau agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial karena sudah ada UU ITE (Informasi Teknologi Elektronik) yang mengatur sanksi terhadap pelaku pelanggar medsos,” ucap Polwan lulusan tahun 2000 ini.

Usai pemberian materi, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada Kepala Sekolah SMK 2 Sompu dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Muz.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.