Dandim Takalar Pimpin Pembuatan Jalan Di Kelurahan Pa’bundukang

Dandim Takalar Pimpin Pembuatan Jalan Di Kelurahan Pa’bundukang

Takalar –Sorottipikor.com Kodim 1426/Takalar kembali berkontribusi dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat dengan melakukan kegiatan Karya Bakti pembuatan akses jalan menuju perkuburan umum di Sayowang Kel. Pa’bundukang Kec. Polsel Kab. Takalar, Selasa (09/08/2022)

Saat membuka pelaksanaan Karya Bakti, Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Kav Nanang Sujatmiko mengatakan kegiatan karya bhakti ini sebagai upaya Kodim 1426/Takalar untuk membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitannya.

Dengan dibantu oleh masyarakat, kegiatan ini juga mendapat dukungan pemerintah Kelurahan Pa’bundukang dan Polsek Polsel semakin mempererat tali persaudaraan satu sama lain serta sinergitas yang sangat intens, tutur Dandim

Selain itu, kegiatan karya bakti  pembuatan akses jalan perkuburan umum sepanjang 82 meter, merupakan metode pembinaan teritorial (Binter) yang dilakukan sepanjang hari guna memantapkan kembali jiwa gotong royong dalam kehidupan masyarakat, tambah Dandim

Sementara itu, Kepala Kelurahan Pa’bundukang, Jasman, S.Sos mengatakan kami sangat berterima kasih kepada Kodim 1426/Takalar yang telah membantu pengerjaan pembuatan akses jalan ke perkuburan umum tentunya manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

Dengan adanya jalan ini, maka akan lebih mempermudah masyarakat perkuburan tersebut

Muz.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.