Plt Kepala Desa Persiapan Hidayah Baroqah Ajak Warganya Gotong Royong

Tanah Bumbu,sorottipikor.com l

Tampak warga Desa Persiapan Hidayah Baroqah kompak melakukan kerja bakti gotong royong membersihkan parit dan sampah dilingkungan desanya.
Gotong royong di pimpin langsung plt Kepala Desa Persiapan Baroqah Yayan Hidayat.Spd,yang merupskan Putra tokoh agama Ayahda Tuan Guru Muhyar,8/8/22.

Turut hadair dalam kegiatan tersebut tokoh masarakat Bapak Sugini,Pak Budi Pornomo,dan Pak Mali berapa ketua Rt

“Dikatakan Yayan sapaan akrapnya plt Kepala Desa Persiapan Hidayah,disaat kegiatan kepada awak media ini yang menyambanginya, budaya gotong royong merupakan warisan budaya dari nenek moyang kita, “jika ada pekerjaan berat makan akan terasa ringan kalau kita pikul bersama,ujarnya

“Kegiatan kerja bakti/ gotong royong diDesa Persiapan Hidayah Baroqah dilakukan hampir setiap minggu, mengingat pada hari minggu sebagian warga libur bekerja dikantor, sehingga mereka pun bisa meluangkan waktu untuk kegiatan kerja bakti sehingga tidak mengganggu aktivitas kantor warga .

Kesadaran warga Desa sangat tinggi untuk bergotong royong,terlihat dari banyaknya warga yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut ,pungkasnya(team A5)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *