Wakil Ketua 1 DPRD Tanbu Resmikan Pasar Desa Kupang Berkah Jaya

Tanah Bumbu,sorottipikor.com l

Wakil ketua DPRD Tanah bumbu Syaid Ismail Kholil meresmikan beroperasinya pasar Kupang Berqah Jaya Kecamatan Simpang Empatl,Jumat 1/7/22

Turut hadir dalam peresmian pasar tersebut Dinas PMD Tanbu, para Pengurus Pemerintah Kecamatan,Desa dan Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya

Wakil ketua 1 DPRD Tanbu yang akrab disapa Habib Mail menandai peresmian pembukan pasar tersebut dengan pemotongan pita dan Dia berharap, dengan adanya Pasar sebagai pusat perekonomian diDesa tersebut akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dan memberikan kontribusi ke desa” ungkapnya.

Dengan adanya Pasar Mingguan ini tambahnya, suasana kampung akan menjadi ramai, dan tidak menutup kemungkinan akan banyak warga yang berkeinginan bermukim disekitar pasar, hingga secara otomatis ada pembangunan yang memicu perkembangan daerah.

“Yang jelas, dengan adanya pasar ini maka masyarakat sekitar akan mudah mendapatkan barang kebutuhan sehari hari, apalagi kalau harganya lebih murah dipasaran, patut disyukuri,” pungkasnya. (team A5)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.