Operasi Cipta Kondisi,  Upaya Polres Takalar dalam Harkamtibmas

Takalar—Sorottipikor.com Sebanyak 50 petugas gabungan Polres Takalar, Kodim dan Sub Den POM Takalar, menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang berlangsung di tiga lokasi yang berbeda dalam wilayah hukum Polres Takalar, Sabtu malam (02/07).

Operasi Cipkon yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Takalar Kompol Abdul Halim.S.Sos, menyasar tempat-tempat hiburan malam serta razia pengendara roda dua dan roda empat.

Kompol Abdul Halim.S.Sos saat dikonfirmasi menjelaskan Cipkon yang dilakukan pada malam hari tadi tersebut, guna menekan pelaku kriminalitas di wilayah seperti pencurian kendaraan bermotor, Curas, serta Mengantisipasi Pembawa Sajam Berupa Badik Maupun Busur.

“Cipkon digelar untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah, kami periksa semua kendaraan yang lewat untuk mengantisipasi adanya pelaku motor curian, membawa senjata tajam, dan minuman keras agar dapat memberikan rasa kenyamanan serta kemanan kepada masyarakat agar terciptakan situasi yang aman dan kondusif”, ujar Halim.

Muz.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *