Peringati HUT. Bhayangkara Ke -76 Polres Morowali Tabur Bunga di Pelabuhan Bungku.

Morowali,– Sorot Tipikor //
Dalam rangka memperingati Hut.Bhayangkara yang ke 76 1 Juli mendatang Polres Morowali Senin(29/6)menggelar kegiatan Tabur bungah dipelabuhan Bungku tengah Kel.Marsaoleh kec.Bungku Tengah Kab.Morowali.Sebelum tabur bungah diawali dengan upacara dipimpin oleh Kabag OPS Polres Morowali AKP Umar, S.H.,M.H dan dihadiri oleh Dandim 1311/ Morowali Letkol Inf Constantinus Rusmanto, S.Sos, M. Sc , Danramil Bungku Tengah Kapten Inf. Sukamto, Danki 4 Batalyon C pelopor Ipda Mohammad Khaidir S, S.H, Para Perwira Polres dan Jajaran serta Bhayangkari Cabang Morowali.

Dalam kegiatan Tersebut Seluruh peserta upacara melakukan Penghormatan pasukan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur, dan Mengheningkan cipta.

Kabag OPS Polres Morowali selaku Inspektur Upacara melakukan tabur bunga di laut dan di ikuti oleh seluruh perwira dan memberikan Penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan yang telah gugur.

Kasi Humas Polres Morowali Mengatakan “ bahwa kegiatan Tabur bungah merupakan agenda rutin yang digelar setiap memperingati Hari Bhayangkara,bertujuan untuk memberikan penghormatan, mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia,”

“Semoga arwah para pahlawan yang telah mendahului kita mendapat tempat yang layak di sisi Nya serta menjadi motivasi bagi kinerja Polri yang Presisi dan dicintai oleh masyarakat,”tuturnya.

Pewarta : Yasin.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *