Bantu Pemprov Riau Lewat Jalur Activist Preneur, Ketum KNPI : “Tetap Semangat Buat Ketua Yunus

JAKARTA,– Sorot Tipikor //
Sebelum dilaksanakannya Pelantikan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode: 2022-2025, hari ini Jum’at (24/6/2022) Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Provinsi Riau beserta rombongan berkunjung menemui Ketua Umum (Ketum) DPP terpilih, Muhammad Ryano S. Panjaitan Lc M.Si

Bertempat di Ruang Kerjanya, Lantai 4 Gedung PT Agung Concern Jalan Cut Meutia Nomor 14, Jakarta, Ketum KNPI tersebut langsung menyambut kehadiran Ketua Larshen Yunus beserta rombongan.

Pertemuan yang dilakukan dua sesi tersebut, sebelum dan sesaat waktu Shalat Jum’at, membahas terkait dengan isu-isu kekinian, terutama yang menyangkut dengan Semangat maupun Tagline Activist Preneur.

Bagi Ketum KNPI Ryano Panjaitan, alasan dirinya mewakafkan diri untuk memimpin Induk Organisasi Kepemudaan itu semata-mata hanya membantu memperbaiki negeri, guna meraih kesejahteraan antar sesama.

“Saya percaya betul, ditangan Ketua Larshen Yunus, KNPI Riau kembali ke Khittahnya! Saya berharap, agar mindset Pemuda saat ini harus dirobah! Jangan hanya bertahan pada sifat konsumtif, mulainya dengan hal-hal yang baru! Activist Preneur adalah Jawabannya” ungkap Ryano Panjaitan, dengan nada optimis.

Ketum KNPi terpilih itu juga lagi-lagi menegaskan, dimasa Kepemimpinannya kelak, Para Pengurus KNPI harus lebih Aktif dan Inovatif lagi. Harus mulai berani dengan hal-hal yang sifatnya “Preneur”.

Menjawab seraya Mempertegas harapan Ketum Ryano Panjaitan, Ketua KNPI Riau hanya singkat katakan, bahwa pihaknya Konsisten Menghadirkan Keadilan, ikhtiar Memperbaiki Negeri.

“Terimakasih buat Kakanda Ryano! Kami berharap, dengan pertemuan ini dapat memperjelas status perjuangan Pemuda, pacsa dilanda perpecahan di tubuh internal” tutur Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu.

Hingga berita ini diterbitkan, Ketua KNPI Riau Larshen Yunus beserta rombongan menerima buku hasil buah Fikiran Ketum Ryano Panjaitan, yang garis besarnya membahas tentang Semangat Activist Preneur.

“Selamat ya Ketua Yunus! Hati-hati dijalan, semoga selamat sampai Kota Pekanbaru. Titip salam silaturrahim saya buat teman-teman KNPI Riau disana” akhir M Ryano S. Panjaitan, yang juga menjabat sebagai Pimpinan (CMO) di PT Agung Concern. (Arj)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *