Oknum Ketua Apdesi Mega Mendung, Diduga Lakukan Perbuatan Tidak Menyenangkan.

Bogor,– Sorot Tipikor //
Lagi lagi media dilecehkan saat konfirmasi dalam menyampaikan kemitraannya, media sebagai sosial kontrol yang mana dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksinya, tanpa kehadiran media birokrasi pemerintahan tidak akan ada yang mengingatkan karena masyarakatpun diwajibkan dalam membayar pajak. secara otomatis masyarakatpun punya hak sebagai kontrol sosial juga.

Sangat disayangkan perlakuan Ketua Apdesi Kecamatan Mega Mendung dalam pengajuan kemitraanya yang semestinya sudah terbangun 2 tahun yang lalu seketika menolak dengan alasan dan ungkapanya
_saya ini ketua Apdesi mega mendung saya sudah 2 rapat terkait media sorot tipikor pada kenyataanya selama ini kami tidak menerima bentuk pisik koran. kalaupun mau dilaporkan secara hukum silahkan.dan setiap koran yang masuk selalu kami respon baik, demi Allah saya siap masuk neraka bila saya bohong_ ucap Kades Sukagalih Darman, Jelasnya.

Etitute seorang pemimpin desa dan sekaligus Ketua Apdesi Kecamatan Mega Mendung Kabupaten Bogor Jawa Barat sungguh tidak relefan dalam bersikap, baik ucapan maupun sikap yang mana pigur seorang pemimpin adalah cermin yang menjadi sorotan rakyatnya dan publik pada umumnya.
_saya sebagai wartawati sebelumnya meminta ijin untk dapat bertemu dengan tujuan akan mengklaripikasi kembali kesepakatan yang telah kami bangun. namun sambutan dari ketua Apdesinya sangat tidak menghargai dan nyaris terindikasi perbuatan tidak menyenangkan, padahal awak media saat itu lebih mengedepankan jalinan siraturahmi yang baik, namun sikap dan ucapanya membuat awak media merasa direndahkan hal ini patut menjadi contoh bahwa seorang kades wajib menjunjung tinggi harkat dan martabatnya demi nama baik korp kepala desa_ keluhan salah seorang wartawati, Bogor Kamis (23/06/2022).

Tugas seorang wartawan tidak mudah, yang mana tupoksi dan etika dalam menjalankan tugas wajib juga dikedepankan, tanpa kehadiran media sebagai sosial kontrol maka birokrasi yang mereka emban tentunya akan terpeleset dari hasil tugas atas kinerjanya itu sendiri.
harapan awak media kepada DPMPD Kabupaten bogor dengan adanya oknum kades seperti ini menjadi studi banding dan memberikan arahan yang tepat guna kesejahtraan rakyat pada umumnya. (Team).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.