Hut Bhayangkara ke-76. Polres Morowali Utara Gelontorkan 400 Paket Bansos.

Morowali Utara,– Sorot Tipikor //
Dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Bhayangkara yang ke 76 Polres Morowali Utara telah gelontorkan bantuan Sosial (Bansos) 400 paket berupa sembako kepada Masyarakat Morowali Utara yang terdampak pandemi Covid 19. Senin (20/06/22).

Penyaluran Bansos diserahkan langsung oleh Kapolres Morowali Utara Akbp Ade Nuramdani.S.H., S.I.K., M.M secara simbolis, bersamaan dengan kegiatan bantuan sosial (Bansos) Serentak yang dilaksanakan oleh Mabes Polri secara virtual.

Kasat Lantas Polres Morowali Utara Iptu Arta Dwi Kusuma STK, SIK selaku penanggung jawab kegiatan bansos tersebut.

Kapolres Morowali Utara mengatakan, Sebanyak 400 bantuan sosial kami berikan kepada warga yang terdampak pandemi covid-19, termasuk para Pensiunan Polri dan Warakawuri.
Semoga bantuan yang kami berikan kepada masyarakat ini dapat diterima dengan ikhlas. ujarnya.

Bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud Kepedulian Polri terhadap warga terdampak pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir jelang Hut Bhayangkara ke-76.imbuh Kapolres Morowali Utara.

Ditempat terpisah, Kasat lantas selaku penanggungjawab penyaluran paket bansos, menuturkan bahwa sebanyak 400 paket bansos ini akan kami salurkan kepada warga yang kurang mampu termasuk para warakawuri dan pensiunan Polri.
Kami juga memberikan bantuan ini kepada tukang ojek yang terdampak pandemi Covid-19, jelas kasat lantas

Penyaluran paket Bansos dalam rangka Hut Bhayangkara ke -76 yang dipimpin langsung oleh Kapolres dan juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cab.Morowali Utara bersama Pengurus Bhayangkari, Wakapolres, Kasatbinmas, Kasat Lantas serta personel Lantas tersebut mendapat respons positif dari masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Kapolres Morowali Utara dan jajarannya kepada kami, saya sangat bersyukur kepada Polri yang banyak membantu kami selama pandemi Covid-19, saya ucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke -76 semoga Polri semakin jaya” Ucap salah seorang warga penerima bansos berprofesi sebagai tukang ojek di Kecematan Lembo.

Pewarta : Yasin/Lius.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *