Febrian School Graduation Gelar Perpisahan siswa.

Bogor,– Sorot Tipikor //
Febrian school sekolah yang dimulai dari tingkat TK yang mana didirikan pada tahun 2006 lalu berlanjut ke Sekolah Dasar pada tahun 2007 dan Sekolah Menengah Pertama tahun 2012, yang diketuai oleh Ir Fera Andriani MM (Ketua Yayasan).

Kegiatan perpisahan siswa siswi disekolah tersebut siswa bahkan orang tua murid sangat antusias. kegiatan tersebut sudah teragendakan ditahun ajaran akhir setiap tahunnya.

Kami memang setiap tahun mengadakan kegiatan perpisahan atas permintaan siswa yang mana siswa tersebut perlu adanya hiburan untuk mengatasi titik kejenuhan yang selalu memeras pikiran dalam menerima ilmu disekolah,kami pun sebagai dewan guru sangat senang yang mana dalam pembuktianya banyak siswa yang berprestasi seperti baca puisi dll.intinya kami sangat berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan dan pembelajaran yang terbaik untuk anak didik kami_ ucap kepsek SMP Linda.

Kegiatan perpisahan yang diselenggarakan disekolah pada tanggal 18 juni 2022 dengan berbagai keahlian siswa yang di pentaskan diatas panggung, hal ini agar memotivasi daya mental anak dihadapan publik.

Sekolah adalah rumah kedua kami,para dewan guru adalah orang kedua kami,lami sangat bersyukur dan berterimakasih kepadanya yang mana saya sudah dididik dengan sabar kepada kami sehingga kami tidak terasa akan melanjutkan ke sekolah SMA berarti saya harus lebih cerdas lagi dalam menerima ilmu kejenjang yang lebih tinggi lagi.terimakasih guruku pahlawan tanpa jasa_ siswa smp ratna menjelaskan

Febrin school graduation para dewan guru memberikan ilmu yang diajarkan kepada siswa dengan harapan ilmu yang diberikan smoga bermanfaat dan dapat menciptakan keunggulan keunggulan dalam berprestasi kepada anak didikny.

Pewarta : Rony.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *