TNI Manunggal Menyatu Dengan Rakyat Membangun Desa.

Kuningan,– sorottipikor.com l
Di tengah” masyarakat slama mengerjakan program TMMD di Desa telah mampu memberikan energi fositip untuk lebih semangat membangun Desa meraih kesejahteraan hakiki dalam berbagai aspek fisik maupun non fisik, smntara itu Bupati H.Acep Purnama SH MH mngucapkan terimakasih kepada TNI yamg sudah membantu masyarakat dalam pembangunan Desa.

Menurutnya pelaksaan TMMD ini merupakan bukti kepedulian dari sgenap unsur TNI dalam upaya memperteguh sikap dan tekad kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam kiprahnya selalu mengabdikan dirinya dengan rakyat.

TMMD merupakan sasaran kegiatan fisik didesa Tugumulya dan kegiatan non fisik adalah kegiatan yang berkaitan dengan pembangunan pembinaan mental, pembinaan spiritual atau perjuangan guna menumbuhkan kesadaran masyarakat, ujarnya.

Pembangunan didesa ini lanjutnya merupakan program yg dilakukan lintas sektural tentunya dengan tujuan untuk meningkatkan pembangunan dan SDM yang baik, terutama bagi desa yang menjadi lokasi TMMD Manunggal membangun desa, agar benar” terwujud, dalam kegiatan penutupan TMMD imbangan thn 2022 KODIM 0615 / KNG di isi dengan penanda tanganan prasasti di titik O lokasi TMMD imbangan, penanaman pohon diarea prasasti dan dilanjutkan dengan penebaran benih ikan di Waduk Darma.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kab.Kuningan Dr.H.Dian rachmat yanuar Msi.Forkopimda, Kepala SKPD dan undangan lainya.

Pewarta : Haries suwarto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *