Oknum Kuwu Kempek Arogan Nantang Semua Wartawan.

CIREBON – sorottipikor.com ||
Seorang Wartawan ditantang duel saat awak media bersilaturahmi ke Desa Kempek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Tidak tau apa yang membuat marah Kuwu saat komfirmasi terkait proyek P3-TGAI Mitra Cai mereka langsung disambut oleh oknum Kuwu dengan dengan perilaku kasar dan arogan yang membuat para awak media bingung.

Entah setan apa yang merasuki oknum Kuwu Kempek, saat kedatangan tim awak media dengan memasang muka masam penuh amarah.

Tim media komfirmasi terkait proyek P3-TGAI Mitra Cai, bukan ditanggapi malah ditinggal pergi oleh kuwu dan malahan memberikan sambutan arogan.

Kuwu Kempek, Urip bersikap sangat arogan dan kasar langsung narik salah satu baju wartawan dan dengan nada kasar mengatakan “maksudnya apa kamu datang kesini,” ucapnya sambil mengepal tangannya mau mukul. Kejadian ini berlangsung pada Rabu (08/06/2022).

Selain itu juga, Kuwu Kempek Urip mengatakan, saya tidak takut kepada anda dan semua wartawan silahkan datang ke desa kami sambil tangan mau mukul,” katanya sambil menantang semua wartawan.

Tantangan kepada wartawan bukan terucap dari kepala desa saja, salah satu perangkat Desa Kempek juga dengan nada kasar menantang semua wartawan silahkan ramaikan saja saya tidak takut.Ungkapnya.

Awak media menyayangkan dengan sikap kepala desa yang terkesan arogan. Semenjak dipilihnya sebagai kepala desa, Urip dikenal media sangat baik. Tapi hari ini sikapnya berubah seakan dia kebal hukum. (Team).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *