Komite Olahraga Nasional Kabupaten Bogor, Gelar Rapat Kerja.

Cibinong. Sorottipikor.com l
Pejabat Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan saat membuka Raker Koni Kabupaten Bogor, akan memberikan bonus atlet peraih medali di Porprov 2022.

“Pemerintah berjanji akan memberikan bonus kepada atlit-atlit yg berprestasi hususnya atlit peraih medali di Porprov 2022” janjinya

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, besaran bonus atlet peraih medali di Porprov 2022 itu akan lebih tinggi dibandingkan ajang yang sama sebelumnya. Tak hanya atlet, bonus pelatih dan official pun akan naik dari Porprov 2018.

“Jumlah bonus atlet peraih medali di Porprov 2022 akan lebih besar dari ajang sebelumnya. Bonus pelatih dan official juga akan naik,” jelas Iwan Setiawan kepada wartawan.

Terkait besaran bonus yang akan diberikan kepada para atlit yang nanti berprestasi dan mampu menggondol medali, Iwan Setiawan menyampaikan, pihaknya hingga kini masih menggodok berapa besaran bonus atlet peraih medali di Porprov 2022.iwan Setiawan juga belum berani menyebutkan besaran bonus dan angka pastinya yang akan diberikan.

“Besarnya yang jelas lebih dari Rp100 juta untuk atlet peraih medali emas. Untuk angka pastinya, tunggu hasil rapat selanjutnya antara Pemkab Bogor, KONI dan stacholder lainnya,” katanya.

Kendati demikian, Iwan Setiawan mengatakan, tentunya pihaknya akan mencari jalan keluar agar pihak perusahaan swasta turut menjadi suforting diperhelatan nanti, dalam rangka memberika Pelecut dan motivasi semangat kepada para atlit peraih medali di Porprov 2022.

“Kita harap Keikut sertaan perusahaan-perusahaan yg ada di Kabupaten Bogor akan sangat membantu, karena tidak cukup hanya mengandalkan APBD atau pemerintah daerah yang menanggung sendiri, kita juga berharap peran serta dan kontribusi dari perusahaan-perusahaan swasta di Kabupaten Bogor harus ikut serta membantu untuk pengembangan bidang olah raga di Kabupaten Bogor” tutupnya. ( E Murti ).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.